SUARA INDONESIA

Soal Video Viral Wali Kota, Kapolres Blitar Kota Panggil Panitia Penyelenggara

- 08 March 2021 | 08:03 - Dibaca 1.90k kali
TNI/Polri Soal Video Viral Wali Kota, Kapolres Blitar Kota Panggil Panitia Penyelenggara
Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan

Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada panitia penyelenggara terkait video viral Walikota Blitar sedang asyik berjoget dengan diiringi musik dangdut.

Sesuai informasi yang diterima, rencananya pemanggilan terhadap panitia kegiatan itu dilaksanakan Senin (08/03/2021) atau hari ini di Mapolres Blitar Kota. Hal ini dilakukan guna mengetahui secara pasti tentang video berdurasi 4 menit 28 detik. 

"Menyikapi kejadian itu, kami langsung melakukan pengecekan ke lokasi dan berkoordinasi dengan tim gugus tugas untuk menentukan langkah selanjutnya. Akhirnya, hari ini kita datangkan panitia pelaksana sebanyak 5 orang guna dimintai keterangan," katanya. 

Demi memastikan semuanya aman, kata Yudhi, Polres Blitar Kota berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan setempat untuk melaksanakan test swab. Rencananya, tes usap akan diikuti oleh seluruh tamu undangan yang datang pada agenda tasyakuran Walikota. 

"Setelah semuanya mengikuti test swab, beberapa hari kedepan akan diawasi secara ketat oleh petugas, baik itu dari petugas operasi yustisi maupun dari gugus tugas," imbuhnya.

Sebagai informasi, Jagat maya kembali dihebohkan dengan video berdurasi 4 menit 28 detik yakni dalam video tersebut terlihat Walikota Blitar Santoso sedang asyik berjoget bersama biduan dengan diiringi musik dangdut. 

Selain itu, terlihat sebagian orang di dalam video tersebut yang tidak memakai masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain serta ironisnya sambil berjoget Santoso menyawer sejumlah biduan. AHS

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya