SUARA INDONESIA

Peringati HUT RI ke-78, Ribuan Warga Keerom ikuti Jalan Sehat Bersama Bupati

Mustakim Ali - 14 August 2023 | 08:08 - Dibaca 672 kali
Advertorial Peringati HUT RI ke-78, Ribuan Warga Keerom ikuti Jalan Sehat Bersama Bupati
Bupati Keerom Piter Gusbager didampingi jajaran disela jalan sehat yang berlangsung, Senin (14/08/2023). (Foto : Mustakim/Suaraindonesia.co.id)

KEEROM, Suaraindonesia.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Keerom mengadakan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 pada Senin pagi (14/08/2023).

Jalan sehat ini dipimpin langsung oleh Bupati Keerom Piter Gusbager didampingi Wakil Bupati Wahfir Kosasih, dan diikuti ribuan masyarakat ASN, tokoh agama serta sejumlah pimpinan Forkopimda Keerom. 

"Jalan sehat yang diadakan oleh Kabupaten Keerom merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk memperingati HUT RI ke-78 pada tahun 2023," ujar Bupati Keerom Piter Gusbager. 

Lanjut Bupati, selain sebagai ajang olahraga, kegiatan ini juga dapat mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dan pemerintah setempat.

"Melalui kegiatan jalan sehat ini, masyarakat Kabupaten Keerom diharapkan dapat lebih peduli terhadap kesehatan dan kebugaran tubuh," jelasnya.

Selain itu, menurut Bupati, kegiatan ini juga dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan sosial antar masyarakat dan pemerintah.

Selain jalan sehat, terdapat pula berbagai kegiatan lainnya yang diadakan oleh Pemda Keerom untuk memperingati HUT RI ke-78, antara lain lomba-lomba, pameran produk lokal, serta festival budaya.

Semua kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan memperkuat semangat kebangsaan di Kabupaten Keerom. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV