SUARA INDONESIA

Perayaan Harpelnas 2023 di BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro

Redaksi - 05 September 2023 | 23:09 - Dibaca 825 kali
Advertorial Perayaan Harpelnas 2023 di BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro
Peringati Harpelnas 2023, BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro serahkan manfaat program kepada ahli waris 2 peserta (Foto : BPJS Ketenagakerjaan)

BOJONEGORO, Suaraindonesia.co.id - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Bojonegoro memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 dengan menyapa langsung peserta yang hadir, Senin (04/09/2023). 

Diawali dengan penyambutan kehadiran para peserta oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro, Rd Edi Sasono, bersama seluruh jajaran dan karyawan di ruang pelayanan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro.

Edi menyampaikan selamat Hari Pelanggan. Harpelnas tahun ini tema yang diusung

“Kemudahan Layanan, Prioritas Kami”. "Tema ini sebagai bentuk penegasan komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh seluruh peserta," ujarnya.

Edi mengatakan, pekerja yang tumbuh dan kuat tidak serta merta dapat dicapai tanpa adanya perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan sebagai jaring pengaman atas risiko-risiko yang berpotensi muncul.

Untuk itu Edi mengajak seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk memastikan apakah orang-orang terdekat juga telah terlindungi program jaminan sosial ketenagakerjaan agar bisa Kerja Keras Bebas Cemas.

Dia juga mengingatkan setiap pekerja dan pemberi kerja wajib mendaftarkan diri dalam Program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang dikelola BPJS Ketenagakerjaan berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

"BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojonegoro berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik pada peserta, baik peserta yang datang langsung ke kantor cabang maupun peserta yang memanfaatkan seluruh akses digital yang telah disediakan seperti Jamsostek Mobile (JMO) dan Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik),” terangnya.

Ditegaskan, BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro selalu siap melayani peserta dengan prima dan sepenuh hati.

Di Harpelnas 2023 ini BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro juga menyerahkan simbolis manfaat program BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris 2 peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan total nominal sebesar Rp794.769.470,-, yang meliputi JKK, JKM, JHT dan JP berkala serta beasiswa masing-masing 2 anak ahli waris.

Selain itu, dalam perayaan Harpelnas 2023 ini BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro juga memberikan pelayanan spesial dengan menghadirkan sejumlah kegiatan hiburan yang sengaja disiapkan sebagai bentuk apresiasi atas jalinan hubungan yang erat dengan peserta.

Kegiatan hiburan itu berupa game, tanya jawab, pembagian souvenir dan snack, serta makan gratis yang disiapkan bagi peserta yang hadir di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro pada Hari Pelanggan Nasional ini. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV