SUARA INDONESIA

Pelayanan Istimewa BPJS Ketenagakerjaan Gresik Driyorejo di Harpelnas

Redaksi - 09 September 2023 | 16:09 - Dibaca 1.09k kali
Advertorial Pelayanan Istimewa BPJS Ketenagakerjaan Gresik Driyorejo di Harpelnas
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gresik Driyorejo Herry Yudisthira memberikan pelayanan langsung pada peserta di Harpelnas 2023. (Foto : BPJS Ketenagakerjaan)

GRESIK, Suaraindonesia.co.id - Peserta BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) dipastikan dapat pelayanan lebih atau istimewa jika datang di semua kantor cabang pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), tak terkecuali di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gresik Driyorejo. 

Pada Harpelnas 2023, di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Gresik Driyorejo, kedatangan para peserta disambut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gresik Driyorejo Herry Yudisthira, bersama seluruh jajaran dan karyawan. 

Herry mengucapkan selamat hari pelanggan. Dia juga menyampaikan, pada peringatan Harpelnas 2023 ini BPJS Ketenagakerjaan mengangkat tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami”.

"Ini komitmen kami, bahwa kami selalu memprioritaskan pelayanan dengan memberikan kemudahan yang dapat diakses oleh seluruh peserta," kata Herry.

Dalam rangka merayakan Harpelnas 2023 ini, BPJS Ketenagakerjaan Gresik Driyorejo memberikan pelayanan istimewa pada peserta.

Pertama, BPJS Ketenagakerjaan Gresik Driyorejo menyerahkan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan berupa Jaminan Kematian Almarhum Tajib, Ketua RT di Desa Banyuurip, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik.

Manfaat program sebesar Rp42 juta ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gresik Driyorejo Herry Yudisthira kepada ahli waris almarhum, Tutik Aningsih.

Selanjutnya, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gresik Driyorejo Herry Yudisthira turun langsung memberikan pelayanan pada peserta yang mengajukan klaim Jaminan Hari Tua (JHT).

Selain itu, Herry juga memastikan para peserta yang lain mendapatkan pelayanan yang baik dan mudah. Dia mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan Gresik Driyorejo selalu mengedepankan pelayanan yang optimal pada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Pelayanan terbaik ini, lanjut Herry, mulai dari penyampaian informasi, menerima pendaftaran peserta, hingga sampai peserta menerima hak manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Momen perayaan Harpelnas 2023 di BPJS Ketenagakerjaan Gresik Driyorejo ini juga diramaikan dengan hiburan games berupa pertanyaan-pertanyaan ringan terkait program BPJS Ketenagakerjaan dan layanan Jamsostek Mobile (JMO).

Para peserta BPJS Ketenagakerjaan sangat antusias mengikuti games ini, karena yang bisa menjawab tepat mendapat hadiah souvenir. Hadiah menarik juga diberikan kepada peserta yang tercepat melakukan aktifasi JMO.

Selain itu, dalam perayaan Harpelnas 2023 ini BPJS Ketenagakerjaan Gresik Driyorejo juga membagikan snack gratis pada semua peserta yang hadir. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV