SUARA INDONESIA

Tertib Administrasi Kependudukan, Bupati Keerom Akui Nikah Masal Program Strategis 

Mustakim Ali - 11 September 2023 | 11:09 - Dibaca 813 kali
Advertorial Tertib Administrasi Kependudukan, Bupati Keerom Akui Nikah Masal Program Strategis 
Bupati Keerom Piter Gusbager saat penyerahan akte nikah kepada salah satu pasangan Nikah Masal, Kamis (07/09/2023).

KEEROM, Suaraindonesia.co.id - Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut, MUP menghadiri acara pemberkatan nikah massal yang diselenggarakan Tim Penggerak PKK Provinsi Papua, Kamis (7/9/23), bertempat di Gereja Katolik St. Maria Asumta dan Gereja GKI Petra Bate, Kampung Bibiosi Distrik Arso.

Kegiatan yg diprakarsai oleh TP-PKK Provinsi Papua ini berhasil menikahkan sebanyak 34 pasangan. Para pasangan ini secara resmi mengucapkan liturgi / janji pernikahan di hadapan Pastor dan Pendeta.

Bupati Gusbager pada kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terlaksananya kegiatan pemberkatan nikah masal yang diselenggarakan TP PKK Provinsi Papua.

"Saya menyambut gembira dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi Papua khususnya kepada Bapak Gubernur dan jajaran serta TP PKK Papua yang telah menyelenggarakan kegiatan pemberkatan nikah masal ini," ucapnya.

Dikatakannya, kegiatan ini sangat tepat sasaran dan berdampak langsung kepada masyarakat.

"Diharapkan dinas- dinas terkait dapat harus menganggarkan kegiatan ini karena benar-benar dapat menyelesaikan masalah yang ada dalam keluarga. Salah satunya dengan tervalidasinya dokumen administrasi kependudukan," terangnya. (ma/amb)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV