SUARA INDONESIA

Honda Sport Motoshow, Tampilkan Beragam Motor Sport Untuk Masyarakat Pasuruan

Redaksi - 30 September 2023 | 11:09 - Dibaca 1.07k kali
Advertorial Honda Sport Motoshow, Tampilkan Beragam Motor Sport Untuk Masyarakat Pasuruan
Honda Sport Motoshow (HSMS) di Pintulangit Prigen Pasuruan (Foto : MPM Honda Jatim/Suaraindonesia.co.id)

PASURUAN, Suaraindonesia.co.id - Honda Sport Motoshow (HSMS) di Pintulangit Prigen Pasuruan yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT berlangsung sukses dengan dihadiri ribuan pengunjung, Kamis (28/09/2023) kemarin.

Gelaran ini yang berkonsep pameran ini menampilkan beragam motor sport Honda dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh. Di antaranya Honda CB150X, Honda CB150R, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, dan Honda CRF150L.

Bertema Excite Your Ride Ini Baru Laki yang digelar di Pintulangit Prigen, Pasuruan ini juga menghadirkan berbagai hiburan untuk pengunjung yang hadir di HSMS ini. 

Selain bisa melihat pameran Honda Sport, pengunjung juga bisa menikmati berbagai pameran yang tersedia di HSMS juga memberikan penawaran spesial yaitu setiap pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Honda sport pada saat pameran berlangsung seperti uang muka sebesar Rp 3,7 juta untuk pembelian Honda CB150X secara kredit. 

“Terima kasih atas kunjungan masyarakat di Honda Sport Motoshow dan kepercayaannya memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development MPM Honda Jatim.

Bagi masyarakat yang tidak bisa datang ke kegiatan HSMS dan ingin mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda.

Konsumen juga bisa langsung mengunjungi jaringan dealer ataupun bengkel AHASS di seluruh Jatim & NTT arau kunjungi website di www.mpmhondajatim.com dan sosial media (Instagram, facebook) @mpmhondajatim.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV