SUARA INDONESIA

Legislatif Muda PKS Encik Wardani Siap Berkontribusi dalam Pembangunan Kaltim

Redaksi - 01 November 2023 | 14:11 - Dibaca 437 kali
Advertorial Legislatif Muda PKS Encik Wardani Siap Berkontribusi dalam Pembangunan Kaltim
Acara pelantikan PAW anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Alawi/Suaraindonesia.co.id)

SAMARINDA, Suaraindonesia.co.id - Ketua DPRD Provinsi Kaltim Hasanuddin Mas'ud, memimpin Rapat Paripurna ke-39 DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) pada Rabu (01/11/2023). Rapat kali ini menjadi momen penting dengan mengusung tiga agenda utama yang akan berpengaruh signifikan terhadap dinamika politik dan pembangunan di Kaltim.

Agenda pertama adalah pengesahan agenda kegiatan DPRD Provinsi Kaltim untuk Masa Sidang III Tahun 2023. Ini menjadi landasan penting dalam menjalankan tugas legislatif di provinsi tersebut, menggambarkan komitmen mereka untuk memajukan wilayah ini.

Agenda kedua dan ketiga mengenai pengucapan sumpah atau janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Encik Wardani dari Fraksi PKS secara resmi dilantik untuk menggantikan Anggota Komisi II DPRD Kaltim Masykur Sarmian, sementara Selamat Ari Wibowo dari Fraksi PKB menggantikan Anggota Komisi II DPRD Kaltim Puji Hartadi.

Encik Wardani menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berharap untuk memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Kaltim, terutama dalam mendukung karya anak muda di wilayah tersebut. 

Dalam kesempatannya ia juga berjanji untuk memaksimalkan peran legislatif muda dan berkontribusi dalam pembangunan Kaltim.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya saya sebagai legislatif muda, baru 40 tahun ini bisa maksimal membangkitkan karya anak muda di Kaltim dan berkontribusi dalam pembangunan Kaltim. Rencana ke Komisi II untuk tugasnya," jelas Encik di Ruang Rapat Utama Gedung B DPRD Provinsi Kaltim, Rabu (01/11/2023).

Dengan pelantikan PAW ini, diharapkan para anggota legislatif yang baru akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik, meneruskan perjuangan dari anggota yang digantikan sebelumnya, dan memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan Kaltim. 

Rapat ini menjadi tonggak bersejarah yang membuka pintu bagi generasi muda untuk turut andil dalam pembangunan provinsi ini, membawa semangat segar dalam dunia politik. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV