SUARA INDONESIA

Bupati Keerom Resmi Tutup Grasstrack & Motocross Cup 2023

Mustakim Ali - 26 November 2023 | 17:11 - Dibaca 1.13k kali
Advertorial Bupati Keerom Resmi Tutup Grasstrack & Motocross Cup 2023
Bupati Keerom, Piter Gusbager saat pose bersama para juara dalam Bupati Keerom Cup Grasstrack & Motocross Open Championship 2023, Minggu (26/11/2023).

SUARA INDONESIA, KEEROM – Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager resmi menutup Bupati Keerom Cup Grasstrack & Motocross Open Championship 2023 yang berlangsung di Serkuit Muara Putra Kampung Warbo Arso 7 Distrik Arso Barat, Minggu (26/11/2023) malam.

Dalam keterangannya, Bupati Piter Gusbager menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran panitia, seponsor, dan masyarakat Arso 7 khususnya Kampung Warbo yang mendukung penuh ivent tersebut hingga berjalan sukses.

"Atas nama pemerintah saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh penyelenggara dan semua pihak atas peran serta dan dukungannya sehingga ivent yang luar biasa ini bisa terselenggara dengan baik," ujar Bupati.

Lewat ivent Bupati CUP Keerom Grasstrack dan Motocross Open Championship 2023 ini Bupati berharap bisa melahirkan atlet-atlet handal Kabupaten Keerom.

"Kita harapkan suatu saat atlet Grasstrack dan Motocross bisa membanggakan Kabupaten Keerom dan bisa meraih emas di PON selanjutnya," ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa diawal tahun 2024 pihaknya berencana untuk menggelar ivent serupa.

"Rencana awal tahun perkiraan bulan Februari 2024 kita akan gelar lagi, bisa di Arso 7 atau arso 2. Jadi anak-anak muda yang punya bakat, kalo jaga balap di sinilah tempatnya, bukan ugal-ugalan di jalan raya," tuturnya.

Bupati juga menyerah sejumlah hadiah menarik bagi peserta yang meraih juar 1 di beberapa kategori, salah satunya 1 unit motor masing-masing kategori yang dilombakan.(*)

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV