SUARA INDONESIA

IWAPI Jombang Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan dengan Bakti Sosial

Gono Dwi Santoso - 31 March 2024 | 21:03 - Dibaca 511 kali
Advertorial IWAPI Jombang Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan dengan Bakti Sosial
Ketua IWAPI Kabupaten Jombang Dian Yunita Sari, bersama anggota saat melakukan baksos di Panti Asuhan Ummul Mahmudatul Azhar, Desa Kauman Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang, Minggu (31/03/2024).( Foto: Gono Dwi Santoso/ Suara Indonesia)

 

SUARA INDONESIA, JOMBANG,- Di bulan Ramadan yang penuh berkah, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Jombang mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di dua lokasi berbeda pada hari Minggu, (31/03/2024).

Kegiatan baksos IWAPI Kabupaten Jombang ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pengusaha perempuan di Jombang terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

Dimana kegiatan baksos lokasi pertama adalah Panti Asuhan Ummul Mahmudatul Azhar di Desa Kauman, Kecamatan Ngoro, yang menampung anak-anak dengan berbagai kondisi dan berkebutuhan khusus.

Lokasi kedua adalah Griya Cinta Kasih di Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, yang menampung orang dengan gangguan mental.

Kegiatan baksos ini diikuti oleh sepuluh pengurus IWAPI Kabupaten Jombang. Mereka memberikan bantuan berupa sembako, nasi kotak, buah-buahan, dan uang kepada panti asuhan dan Griya Cinta Kasih.

Dikonfirmasi terkait kegiatan baksos,Ketua IWAPI Kabupaten Jombang, Dian Yunita Sari, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Ramadan.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan penyandang disabilitas di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," kata Dian.

Dian menambahkan bahwa IWAPI Kabupaten Jombang berkomitmen untuk terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga IWAPI Kabupaten Jombang bisa terus bersinergi untuk meringankan beban dari teman-teman ini," ujar Dian.

Pengasuh Panti Asuhan Ummul Mahmudatul Azhar, Isa Farid, menyambut baik kegiatan baksos yang diadakan oleh IWAPI Kabupaten Jombang.

"Alhamdulillah, anak-anak sangat senang dengan kedatangan pengurus IWAPI Kabupaten Jombang," kata Isa.

Isa berharap IWAPI Kabupaten Jombang bisa terus mengadakan kegiatan baksos di panti asuhannya.

"Semoga IWAPI Kabupaten Jombang bisa terus mengadakan kegiatan baksos disini," harap Isa.(*).

 

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV