SUARA INDONESIA

BPJS Ketenagakerjaan dan KPU Bojonegoro Siap Melindungi Petugas Pilkada

Redaksi - 18 April 2024 | 18:04 - Dibaca 666 kali
Advertorial BPJS Ketenagakerjaan dan KPU Bojonegoro Siap Melindungi Petugas Pilkada
BPJS Ketenagakerjaan, KPU Bojonegoro dan BAKESBANGPOL Bojonegoro dalam FGD terkait perlindungan petugas Pilkada 2024. (Foto: BPJS Ketenagakerjaan/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BOJONEGORO - BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro adakan kegiatan focus group discussion (FGD) terkait program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi penyelenggara Pilkada 2024 di Kabupaten Bojonegoro.

Bertempat di Aston City Hotel Bojonegoro, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Bojonegoro, Sekretaris KPU Bojonegoro, Anggota Komisioner, Kepala Sub Bagian di KPU, Staff KPU, Kasubag dan Staf BAKESBANGPOL, Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro dan staf.

Rd Edi Sasono selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin sinergi dan kerjasama dengan KPU Bojonegoro untuk memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi petugas Pilkada Tahun 2024.

Menurutnya, dalam FGD ini pihaknya memberikan pemahaman kepada anggota KPU Bojonegoro terkait program BPJS Ketenagakerjaan beserta manfaatnya, disamping membahas teknis pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan bagi petugas Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Bojonegoro.

"Sampai saat ini ada 22.000 tenaga kerja yang sudah dianggarkan iurannya oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sebesar Rp 700.000.000,-," kata Edi. 

"Semoga FGD ini memberikan pemahaman dan juga manfaat bagi kita semua," pungkasnya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV