SUARA INDONESIA

BPJamsostek Surabaya Darmo Employee Volunteering di Hutan Mangrove

Redaksi - 06 June 2024 | 11:06 - Dibaca 921 kali
Advertorial BPJamsostek Surabaya Darmo Employee Volunteering di Hutan Mangrove
BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo ketika menanam dan menyerahkan bibit mangrove di Hutan Mangrove Wonorejo, Surabaya. (Foto: BPJamsostek untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Dengan tema Go Green, BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Surabaya Darmo Employee Volunteering dengan menaman dan menyerahkan bibit mangrove di Hutan Mangrove Wonorejo, Surabaya. Aksi sosial ini sekaligus untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Rabu (5/6/2024) kemarin.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo Imron Fatoni, mengapresiasi seluruh karyawan yang turut melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bertemakan go green ini. Disampaikan, Employee Volunteering ini dilakukan serentak oleh insan BPJS Ketenagakerjaan seluruh kantor cabang se-Indonesia dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Selain melakukan penyerahan secara simbolis bibit pohon mangrove sebanyak 600 bibit, karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo juga ikut secara langsung melakukan penanaman bibit mangrove.

"Hal ini perlu diapresiasi karena seluruh biaya yang keluar untuk Employee Volunteering ini berasal dari dana pribadi masing-masing karyawan," jelas Imron.

Dikemukakan, kegiatan ini wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan para karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo. 

"Bahkan, mereka tidak hanya berkontribusi dalam pelestarian alam, tapi juga meningkatkan ekosistem perairan dan kesejahteraan nelayan setempat," katanya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV