SUARA INDONESIA

Pemkab Bojonegoro Berikan Ini sebagai Bentuk Dukungan kepada Pemuda-pemudi Berprestasi

Aji Susanto - 18 July 2024 | 14:07 - Dibaca 892 kali
Advertorial Pemkab Bojonegoro Berikan Ini sebagai Bentuk Dukungan kepada Pemuda-pemudi Berprestasi
Pemuda-pemudi foto bersama usai mendapat bonus dari pemkab. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BOJONEGORO- Dalam rangka memberikan apresiasi dan supporting kepada pemuda-pemudi berprestasi, Pemkab Bojonegoro memberikan bonus kepada 62 pemuda-pemudi Bojonegoro berprestasi di beberapa bidang. Pemberian apresiasi terlaksana dalam tali keakraban silaturahmi di Gedung Putih Pemkab Bojonegoro Rabu, (17/7/2024).

Kadinpora Kabupaten Bojonegoro Amir Sahid mengatakan, tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi kepada para pemuda berprestasi serta kepedulian Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam upaya mencetak generasi-generasi unggul di berbagai bidang, baik olahraga, pendidikan, maupun bidang lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto, Sekda Nurul Azizah, para pelatih, orang tua, dan pemuda pelopor berprestasi tahun 2024 dari bidang olahraga dan pendidikan, mulai atletik, sepak bola, angkat besi, judo, renang, voli, pencak silat, pertukaran pelajar dan paskibraka.

Mereka yang hadir secara khusus nampak senang menerima kado spesial dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Anak-anak yang berprestasi tidak hanya membanggakan dirinya namun juga turut membanggakan Kabupaten Bojonegoro.

“Bojonegoro membutuhkan anak-anak berprestasi, karena kalau dapat mempertahankan prestasi dan terus meningkatkan prestasi, maka Bojonegoro akan menjadi contoh oleh daerah lain,” ungkap Adriyanto.

Adriyanto menginginkan Bojonegoro tidak hanya sebagai kota penghasil minyak dan padi, namun juga dapat menghasilkan olahragawan yang unggul di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, dan Internasional, terangnya.

Dia berharap, para pemuda di Bojonegoro untuk terus belajar dan mengembangkan diri dengan tekun, sehingga selain berprestasi di bidang olahraga para pemuda juga dapat berprestasi di bidang pendidikan, ataupun yang lain.

PJ Bupati Bojonegoro, Adriyanto berpesan kepada para pemuda berprestasi untuk dapat menjadi contoh suri tauladan bagi para pemuda di Bojonegoro agar tidak berhenti untuk berprestasi dan terus mengembangkan diri dalam sesuai bakat dan potensinya masing-masing.

Secercah harapan, masukan, dan cita-cita tercipta dalam suasana hangat di dalam forum tersebut, demi mewujudkan SDM Bojonegoro yang berprestasi dan lebih baik. (ADV)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV