SUARA INDONESIA

BPJS Ketenagakerjaan Gresik Sosialisasi JMO di PT Atiga Langgeng Mandiri

Redaksi - 19 July 2024 | 09:07 - Dibaca 1.49k kali
Advertorial BPJS Ketenagakerjaan Gresik Sosialisasi JMO di PT Atiga Langgeng Mandiri
BPJS Ketenagakerjaan Gresik saat mensosialisasikan aplikasi JMO pada pekerja PT Atiga Langgeng Mandiri. (Foto: BPJS Ketenagakerjaan untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, GRESIK - BPJS Ketenagakerjaan Gresik belum lama ini mensosialisasikan penggunaan Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) pada seluruh karyawan PT Atiga Langgeng Mandiri, unit divisi dari PT Harum Alam Segar (HAS), di gedung perusahaan setempat.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gresik Bunyamin Najmi mengatakan pentingnya pemahaman dan penggunaan teknologi untuk mempermudah akses layanan BPJS Ketenagakerjaan.

"Aplikasi JMO ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para pekerja dalam mengakses layanan BPJS Ketenagakerjaan. Dengan sosialisasi ini kami berharap para pekerja dapat mengaktifkan aplikasi ini, yang diantaranya untuk melihat saldo JHT, dan mendapatkan informasi terkait layanan BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya.

Agenda utama acara ini adalah sosialisasi mengenai penggunaan Aplikasi JMO. Pada sesi ini para peserta diberi penjelasan tentang cara mengunduh dan mengaktifkan pendaftaran melalui aplikasi JMO, serta bagaimana memeriksa saldo dan manfaat lain yang tersedia dalam aplikasi ini.

Perwakilan dari PT Harum Alam Segar (HAS) pun ikut berbagi pengalaman dalam menggunakan aplikasi JMO dengan memberikan testimoni mengenai manfaat yang mereka rasakan.

"Aplikasi JMO sangat membantu kami dalam mengelola administrasi kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Kami berharap aplikasi ini dapat terus ditingkatkan untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi," kata perwakilan dari PT Harum Alam Segar tersebut.

Selain sosialisasi penggunaan aplikasi JMO, dalam kegiatan ini juga disosialisasikan tentang Manfaat Layanan Tambahan (MLT). Para karyawan-karyawati diberikan penjelasan detail mengenai berbagai MLT yang bisa didapatkan dari BPJS Ketenagakerjaan khususnya MLT Perumahan.

Dengan kegiatan ini, BPJS Ketenagakerjaan Gresik berharap seluruh pekerja meningkatkan kesadaran untuk memanfaatkan aplikasi JMO guna mempermudah akses layanan BPJS Ketenagakerjaan, dan memanfaatkan adanya MLT Perumahan. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV