SUARA INDONESIA

BPJS Ketenagakerjaan Madiun Berikan Pelayanan Spesial di Harpelnas

Redaksi - 04 September 2024 | 10:09 - Dibaca 287 kali
Advertorial BPJS Ketenagakerjaan Madiun Berikan Pelayanan Spesial di Harpelnas
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Madiun Anwar Hidayat ketika memberikan souvenir pada peserta di Harpelnas, Rabu (4/9/2024). (Foto: BPJS Ketenagakerjaan untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MADIUN - Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, BPJS Ketenagakerjaan Madiun memberikan pelayanan istimewa pada peserta yang datang di kantornya, Rabu (4/0L9/2024).

Dengan mengusung tema “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi”, dalam memperingati Harpelnas kali ini BPJS Ketenagakerjaan Madiun memberikan pelayanan terbaik dengan tulus dan ikhlas.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Madiun Anwar Hidayat bersama jajaran berdiri berjajar menyambut para pelanggan yang datang dengan berbagai keperluan. 

Anwar lalu menyampaikan selamat hari pelanggan pada para peserta. Dia juga memastikan untuk memberikan pelayanan terbaik pada peserta, tidak hanya pada hari, tapi juga setiap saat.

Dikemukakan, setiap memimpin apel pagi, dirinya selalu mengajak dan mengingatkan jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan tulus ikhlas pada peserta, baik pelayanan langsung maupun tidak langsung. 

Karena dengan memberikan pelayanan yang baik dan tulus ikhlas, tutur Anwar, pelanggan akan terinspirasi dan terkesan, sehingga menghasilkan kwalitas pelayanan yang baik bagi peserta.

Dijelaskan oleh Anwar, Harpelnas tahun ini mengusung tema "Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi" sebagai bentuk kepedulian dan memberikan pengalaman yang terbaik dan mengesankan kepada peserta.

"Dengan layanan yang baik dan berkualitas tentu akan memberikan pengalaman dan kepercayaan yang baik pada peserta. Pelayanan dengan hati yang tulus ikhlas dan penuh inspirasi tidak hanya kami berikan pada momen-momen seperti ini saja, tapi juga pada setiap saat," lanjutnya. 

Namun demikian, jika dalam upaya memberikan pelayanan yang baik masih dirasa kurang, Anwar minta pada peserta untuk menyampaikan, sehingga pelayanan yang dilakukan bisa seperti yang diharapkan peserta. 

"Kritik dan saran dari peserta merupakan fokus kami dalam meningkatkan pelayanan di kantor kami. Dengan adanya masukan dari peserta kami akan terus membangun kwalitas layanan hingga sesuai dengan kebutuhan pelayanan yang diharapkan oleh peserta pada hari ini, esok dan masa depan," papar Anwar serius.

Selain menyapa dan menyampaikan semua itu pada peserta, sementara pelayanan terbaik terus berjalan, di hari spesial Harpelnas ini BPJS Ketenagakerjaan Madiun juga membagikan souvenir serta snack pada peserta, yang diberikan langsung oleh Anwar Hidayat bersama jajaran.

Tidak hanya itu, dalam memperingati Harpelnas ini BPJS Ketenagakerjaan Madiun juga melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan peserta untuk melakukan sosialisasi aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).

Disampaikan, aplikasi ini memberikan kemudahan bagi peserta untuk mengetahui berbagai hal terkait BPJS Ketenagakerjaan, termasuk untuk cek saldo Jaminan Hari Tua (JHT), bahkan bisa untuk mengajukan klaim JHT.

Dan yang pasti dalam kunjungannya ke beberapa perusahaan peserta itu Anwar menyampaikan selamat Hari Pelanggan. "Semoga dengan beragam kemudahan layanan yang kami berikan ini, hubungan kami dengan peserta akan semakin erat," ucap Anwar. 

"Selain itu, kami juga berharap pada peserta untuk memastikan orang-orang terdekatnya juga sudah terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan," pungkasnya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV