SUARA INDONESIA

BPJS Ketenagakerjaan Gresik Terapkan Aktivitas Gerakan Melayani Dengan Hati

Redaksi - 24 October 2024 | 08:10 - Dibaca 338 kali
Advertorial BPJS Ketenagakerjaan Gresik Terapkan Aktivitas Gerakan Melayani Dengan Hati
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gresik Bunyamin Najmi saat berinteraksi dengan peserta di kursi tunggu. (Foto: BPJS Ketenagakerjaan untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, GRESIK - Untuk lebih memberikan kesan terbaik, BPJS Ketenagakerjaan Gresik berinisiasi melakukan gerakan melayani dengan hati (Gemati) pada peserta yang datang di kantornya. 

Gemati ini dilakukan setiap hari Jumat mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 08.30 WIB oleh Petugas Gemati yang terdiri dari seluruh karyawan selain petugas layanan. Termasuk Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Gresik pun ikut dalam gerakan simpati ini.

Gemati ini dilakukan petugas dengan mendatangi langsung peserta pada kursi tunggu sesuai nomor antrian, kemudian melakukan interaksi dan pelayanan sesuai kebutuhan peserta.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gresik Bunyamin Najmi, dengan didampingi Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Gresik Rina Nindyastuti, mengatakan, Gemati dilakukan untuk mengurangi keluhan peserta menunggu terlalu lama. 

Selain itu, Gemati ini bertujuan untuk meningkatkan customer experience peserta BPJS Ketenagakerjaan Gresik, dan meningkatkan engagement peserta BPJS Ketenagakerjaan Gresik. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV