SUARA INDONESIA

Rezeki 4 Weton Ini Cukup Lancar, Tapi Banyak Orang Membenci

Lukman Hadi - 12 August 2022 | 18:08
Artikel Rezeki 4 Weton Ini Cukup Lancar, Tapi Banyak Orang Membenci

SURABAYA - Pedoman kamus Primbon Jawa masih digunakan kebanyakan masyarakat di Jawa hingga kini.

Primbon Jawa merupakan perhitungan weton kelahiran seseorang sesuai kalender Jawa yang diturunkan sejak zaman leluhur.

Tapi tidak sedikit yang skeptis terhadap kamus Primbon Jawa tersebut. Bagi mereka yang tidak sepenuhnya percaya tidak menjadi masalah. Semua itu tergantung dari kepercayaan setiap orang.

Dalam kamus Primbon Jawa akan disebutkan nasib melalui ramalan weton kelahiran seseorang terkait rezeki, karir, keuangan, dan masih banyak lainnya.

Seperti pembahasan kali ini, surabaya.suaraindonesia.co.id akan memberikan info perihal weton seseorang yang mendapat kelancaran rezeki.

Jika mengutip akun TikTok @uripurup8, ada 4 weton yang memiliki kelancaran rezeki dan karir, yaitu Senin Pon, Selasa Kliwon, Rabu Wage, Jumat Legi.

Tapi 4 weton ini juga harus tetap waspada karena kehidupan mereka dikelilingi orang-orang yang sangat membenci kesuksesan itu.

4 weton ini mempunyai karakter yang cerdas, teliti, cekatan, tidak pernah menyerah dalam kondisi apapun, memiliki insting kuat dan berpendirian teguh.

Orang-orang memusuhi 4 weton ini karena dianggap terlihat terlalu pintar sehingga menjadi pesaing.

Setiap orang yang baru saja bertemu dengan 4 weton ini akan berpikir perihal yang tidak-tidak tentang weton ini.

Sikapnya tegas dan galak sehingga beberapa orang membencinya dan berusaha menjatuhkannya, padahal weton ini selalu mengedepankan urusan orang lain, dermawan dan cerdas serta teliti mengelola keuangan. Weton ini sukses dalam karir, rezeki yang lancar, harta yang melimpah berkat kebaikan dan dermawan.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV