SUARA INDONESIA

8 Tahun Anniversary, KDS Bojonegoro Berbagi Kasih ke Ratusan Anak Langit

Aji Susanto - 20 December 2021 | 16:12 - Dibaca 6.22k kali
Ekbis 8 Tahun Anniversary, KDS Bojonegoro Berbagi Kasih ke Ratusan Anak Langit
Perwakilan anak langit usai menerima bingkisan dari KDS

BOJONEGORO, Peringati 8 thn anniversary swalayan modern KDS (Karunia Damai Sentosa), sebanyak seratus anak langit (yatim dan piatu) dari Baznas dan panti asuhan Nurul Hayat menerima bingkisan kasih.

Ditemui sebelum acara, Titus Willy manajer operasional KDS ungkapkan jika kegiatan ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun. Bukan hanya anak langit, para karyawan juga mendapatkan bantuan.

"Sebanyak puluhan karyawan, kami berikan bantuan berupa renovasi rumah, pembangunan MCK," ucapnya Senin (20/12/2021).

Dirinya menjelaskan, untuk sebelumnya setiap tahun selain berikan berupa santunan pasti melakukan pengajian bagi seluruh karyawan yang dilaksanakan di dalam KDS.

"KDS tidak hanya mencari profit semata, tetapi bisa berbagi kasih kepada sesama yang memang membutuhkan," ujarnya.

"Bukan hanya bingkisan, tapi juga voucer bermain game, belanja pakaian baru kita berikan bagi anak langit tersebut," imbuhnya.

Terpisah, Ungzilatu Rohmah relawan dari Baznas dan Hariono relawan panti asuhan Nurul Hayat hampir senada mengucap terima kasih atas perhatian serta bantuan dari KDS.

"Semoga apa yang diberikan menjadikan manfaat positif, dan kiranya KDS menjadi lebih maju, berkembang pesat dari sebelumnya," tukas mereka berdua.

Seperti diketahui, KDS beralamat di jalan Veteran telah berdiri selama delapan tahun dengan menyerap tenaga kerja sebanyak kurang lebih 300 karyawan.

Dalam swalayan modern tersebut, selain menjual baju, berbagai kebutuhan rumah tangga ternyata sudah dilengkapi area bermain, pusat jajanan dengan fasilitas parkir luas terjamin keamananya.

 

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV