SUARA INDONESIA

Mudik Seru di éL Hotel Royale Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 22 April 2022 | 18:04 - Dibaca 1.53k kali
Ekbis Mudik Seru di éL Hotel Royale Banyuwangi
Promo éL Hotel Royale Banyuwangi sambut mudik lebaran. (Istimewa).

BANYUWANGI- Sebentar lagi masyarakat Muslim di seluruh dunia akan menyambut Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri. Diperkirakan, Lebaran akan jatuh pada tanggal 2-3 Mei 2022 mendatang.

Nah, salah satu kebiasaan masyarakat Indonesia saat lebaran adalah mudik, terutama bagi mereka yang tinggal jauh dari keluarga.

Lebaran bisa jadi momen melepas rindu bersama sahabat maupun saudara terdekat. Jika Kalian berencana untuk mudik namun kesulitan untuk mendapatkan tempat tinggal, jangan khawatir!

Terutama di Banyuwangi, éL Hotel Royale siap melayani Anda mudik seru bersama keluarga maupun sahabat.

éL Hotel Royale Banyuwangi kembali memberikan promo bundling menarik untuk para tamu khususnya yang memiliki rencana untuk pulang kampung atau mudik lebaran.

Berada tidak jauh dari Bandar Udara Internasional Banyuwangi, lokasi pariwisata dan juga berada di jalan nasional, éL Hotel Royale Banyuwangi menjadi pilihan utama menginap para tamu yang berkunjung ke Banyuwangi.

Marketing Communication & General Manager Secretary éL Hotel Royale Banyuwangi Siti Nurhalimah menyampaikan, paket éL Mudik ini ditujukan untuk para tamu yang berkunjung atau mudik ke Banyuwangi. 

"Promo kamar ini ditawarkan dengan harga spesial yakni mulai dari Rp. 1.456.000,-nett/kamar. Sudah termasuk menginap di kamar tipe Deluxe, menginap selama 3 hari 2 malam, sarapan untuk 2 orang, laundry 4pcs/hari, optional makan siang/malam dan hanya berlaku di tanggal 30 April - 8 Mei 2022," beber Siti.

Ingin mengobati kerinduan mudik lebaran dan mendapatkan pengalaman berbeda. Silahkan menginap di éL Hotel Royale Banyuwangi.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi : Reservasi +62 811 3507 703 | [email protected]

éL Hotel Royale Banyuwangi Jl. Raya Jember KM. 7 Dadapan – Banyuwangi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV