SUARA INDONESIA

Polres Lhokseumawe Deklarasi Relawan Pengawasan dan Penanganan Covid-19

Imam Hairon - 30 September 2020 | 22:09 - Dibaca 1.08k kali
Kesehatan Polres Lhokseumawe Deklarasi Relawan Pengawasan dan Penanganan Covid-19
Foto : Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto memberi keterangan kepada awak media.

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe menggelar apel gabungan pembentukan ratusan relawan Pengawasan dan Sosialisasi Penanganan Covid-19. Rabu (30/9/2020) 

Kegiatan berlangsung di halaman Mapolres setempat. Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto bertindak inspektur upacara.

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengatakan, saat ini situasi dan kondisi penyebaran Covid-19 kian hari semakin meningkat, maka pada hari ini kita deklarasikan pembentukan ratusan relawan Pengawasan dan Sosialisasi Penanganan Covid-19.

Selanjutnya Kapolres mengatakan, jumlah warga yang terpapar akibat Covid semakin meningkat, hal itu terjadi di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

“Mengingat kondisi kian mengkhawatirkan, maka kami bersama pemkab Aceh Utara dan pemkot Lhokseumawe mendeklarasikan relawan pengawasan dan penanganan Covid-19,” ucapnya.

Kapolres berharap, keberadaan relawan pengawasan dan penanganan Covid-19 dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk disiplin sesuai protokol kesehatan.

“Saya meminta kepada aparat TNI/Polri untuk dapat menjadi teladan dan contoh bagi masyarakat tentang disiplin sesuai protokol kesehatan. Kita harus jadi garda terdepan dengan memakai masker, jaga jarak, dan hindari kerumunan,” harapnya. (Mulyadi).


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV