SUARA INDONESIA

Wali Kota Mojokerto Bersama Forkopimda Laksanakan Skrining Vaksin Covid-19

Mohamad Alawi - 21 January 2021 | 14:01 - Dibaca 1.48k kali
Kesehatan Wali Kota Mojokerto Bersama Forkopimda Laksanakan Skrining Vaksin Covid-19
Wali Kota Mojokerto bersama Forkopimda saat melaksanakan skrining Vaksin Covid-19

KOTA MOJOKERTO - Wali Kota Mojokerto bersama Forkopimda menyatakan siap dengan melaksanakan skrining Vaksinasi Covid-19 di RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo alamat jalan Surodinawan nomor 55 Surodinawan, meskipun hingga kini vaksin itu belum diterima oleh Pemkot Mojokerto, Kamis (21/1/2021) pagi.

Walikota Mojokerto perempuan pertama yang akrab disapa Ning Ita mengatakan, pemkot Mojokerto pertama kali melakukan skrining calon peserta vaksinasi covod-19 yang akan datang serentak. Skrining kali ini dilakukan pada forkopimda dan ASN yang sering terlibat langsung dengan masyarakat. Serta ada juga perwakilan dari rekan media dan influencer.

“Harapan saya, yang sudah divaksinasi dapat memberikan edukasi agar masyarakat lebih tenang dan merasa aman. Ini adalah salah satu bentuk ikhtiar kita, agar ke depannya paparan covid-19 bisa berkurang. Dengan adanya Vaksin Covid-19, bukan berarti 4M bisa dibaikan. Kita harus tetap selalu menjaga masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan pakai sabun,” tutup Ning Ita.

Sementara itu, Kapolresta Mojokerto mengatakan, kami siap memberikan pengamanan dalam pelaksanaan vaksinasi di Kota Mojokerto.

Kegiatan Skrining / Penapisan pada calon peserta pencanangan vaksinasi covid-19 Dalam Rangka menuju Kota Mojokerto Bangkit di Paviliun Tribuana RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo .

“Vaksin ini sudah mendapat restu dan dinyatakan halal, semoga penerima Vaksin bisa ikhtiar dan tawakal kepada Tuhan YME," ujar Kapolres Mojokerto.

Dandim 0815/ Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto saat menjalani Skrining Vaksin Covid-19

Nampak hadir, Walikota Mojokerto, Wakil walikota Mojokerto, Kapolresta Mojokerto, Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815, Kajari, Ketua PN, Ketua DPRD, Sekda, Plt Kadinkes, Plt Direktur RSUD Wahidin Sudirohusodo, Ketua IDI, Ketua PPNI, Ketua IBI, Putu Parta Wijaya, Zainul Muktamar, Nur Rohmad (FKUB),Kornelius. Triwidya Tjahya (Budha).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV