SUARA INDONESIA

Aksi Sosial BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak

Redaksi - 26 April 2023 | 17:04 - Dibaca 808 kali
Kesehatan Aksi Sosial BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak
Aksi sosial BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak Jelang Lebaran Kemarin

SURABAYA - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Surabaya Tanjung Perak sangat aktif dalam aksi sosial. Salah satunya, sebagaimana yang dilakukan sebelum libur lebaran kemarin, berbagi takjil kepada para pengguna jalan di depan kantor mereka di Perak Timur, Surabaya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak, Theresia Wahyu Dianti mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sosial pada seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak, sesuai nilai budaya yang dimiliki BPJS Ketenagakerjaan, yakni Iman Ethika (ekselen, teladan, harmoni, integritas, kepedulian dan antusias).

Kegiatan ini, dijelaskannya, selain bertujuan untuk meningkatkan nilai ibadah, juga diharapkan agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran (manfaat) dari BPJS Ketenagakerjaaan.

"Kehadiran BPJS Ketenagakerjaan disini ditujukan agar masyarakat lebih mengenal tentang manfaat program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan," ucap Theresia.

Dalam kesempatan itu, Theresia juga mengajak kepada seluruh masyarakat pekerja yang belum memiliki program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan segera mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Dengan mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, pekerja akan terlindungi dari risiko selama menjalankan pekerjaan. Di samping itu pekerja akan merasa aman, tenang dan bebas cemas dari segala resiko saat bekerja," pungkas Theresia. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV