SUARA INDONESIA

Panitia Konfercab PWI Jember Pastikan Tiga Calon Siap Berlaga Sebagai Calon Ketua

Bahrullah - 29 May 2022 | 19:05
Komunitas Panitia Konfercab PWI Jember Pastikan Tiga Calon Siap Berlaga Sebagai Calon Ketua

JEMBER - Arif Sugiartani, Ketua Panitia Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Jember Tahun 2022 memastikan, hanya ada tiga orang yang siap berlaga untuk ditetapkan sebagai calon ketua.

Hal itu diketahui, setelah panitia melakukan serangkaian verifikasi dan faktual dari berkas pendaftar.

"Sampai Jam 00.05 WIB, panitia Konfercab menerima Tiga formulir pendaftaran. Yang sudah mendaftarkan diri di hari terakhir diantaranya, ada Totok Sumianta, Supianik, dan Sugeng Prayitno," kata Arif Sugiartani pada media, Sabtu (28/05/2022) di kantor PWI Jember.

Arif memastikan, konfercab pada tahun ini suasananya tampil beda dan lebih dinamis .

Arif menuturkan, yang akan bersaing masih pengurus harian diantaranya, Sekretaris dan Bendahara PWI Jember (Supra dan Anik) ditambah lagi Totok yang tampil sebagai poros tengah.

Konfercab sendiri kata Arif, adalah kegiatan rutin tiga tahun sekali dan merupakan satu kewajaran dalam dalam roda organisasi, tidak terkecuali PWI Jember.

"Yang terpenting, siapapun yang terpilih nanti harus bisa merangkul semua," tegasnya.

Arif mengatakan, jika saat kontestasi berlangsung berbeda pilihan pandangan dan pendapat itu merupakan hal yang wajar dalam sebuah demokrasi.

Namun yang paling penting, lanjut Arif, apabila nantinya sudah ada ketua yang terpilih usai Konfercab, maka harus bersama kembali dalam sebuah naungan PWI Jember.

"Kami berharap semoga Konfercab ini sukses mendapatkan pemimpin yang bisa mengayomi dan merangkul semua anggota PWI Jember.  Baik yang mendukung maupun tidak, harus dirangkul," tutupnya.

Pewarta : Bahrullah
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya