SUARA INDONESIA

PWI Jatim Minta Doa Anak Yatim Agar Tetap Istiqomah dan Amanah Jalani Profesi

Lukman Hadi - 15 April 2023 | 02:04 - Dibaca 1.27k kali
Komunitas PWI Jatim Minta Doa Anak Yatim Agar Tetap Istiqomah dan Amanah Jalani Profesi
Penyerahan bingkisan kepada anak yatim dan duafa di acara buka bersama PWI Jatim.

SURABAYA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur (Jatim) mengokohkan tapi persaudaraan melalui buka bersama dan santunan anak yatim kantor Jalan Taman Apsari, Surabaya, Jumat (14//4/2023).

Dijelaskan Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim, kegiatan ini diniatkan sebagai ajang silaturahmi antara wartawan di bawah naungan PWI Jatim, yang digelar setiap momen Ramadan.

"Alhamdulillah, bisa silaturahmi antara pengurus PWI dengan para wartawan, juga wartawan senior," kata pria akrab disapa Pak Item ini.

Ia mengatakan, bisa menjalin silaturahmi pada bulan Ramadan suatu keistimewaan, apalagi dalam rangkaian acara dibarengi santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

"Tak lupa PWI Jatim meminta doa kepada semua, termasuk anak-anak yatim, agar teman-teman wartawan bisa istiqomah dan amanah pada profesinya," ungkap dia.

Kesuksesan kegiatan PWI Jatim tak luput dari support dari Bank BRI. Oleh karena itu, ia mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang mensupport.

Sementara Wakil Pimpinan Wilayah (Regional) Operation Head Bank BRI, Amaliyah Rahajeng Prihandini merasa terhormat dapat dilibatkan dalam kegiatan yang digelar PWI Jatim.

"Selama Bulan Ramadan ini BRI ada program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group. Program ini diberikan kepada masyarakat, anak yatim, panti asuhan serta berbagai lembaga," bebernya.

Pengasuh anak yatim dan duafa dari yayasan Amir Machmud Gunung Anyar, Surabaya Ustad Muzaki berharap, niat baik dari PWI Jatim dapat membawa manfaat dan pahala yang berkelanjutan.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa membawa banyak manfaat. Semoga BRI semakin maju," tukasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV