SUARA INDONESIA

Sensasi Pedas Nikmat Sate Glembo Jombang, Cocok Untuk Berbuka Puasa

Gono Dwi Santoso - 05 April 2022 | 12:04
Kuliner Sensasi Pedas Nikmat  Sate Glembo Jombang, Cocok Untuk Berbuka Puasa
JOMBANG - Bagi pecinta kuliner, terutama makanan pedas, anda bisa mencoba menu baru di Depot Kurnia yang berada di Jalan Anggrek No 22 B Candimulyo, Kabupaten Jombang. 

Selama puasa Ramadan menyajikan menu baru untuk berbuka puasa yakni, sate Glembo . 

Sate Glembo ini, mempunyai ciri khas terbuat dari daging yang empuk dengan bumbu rempah pilihan serta disajikan dengan nasi pecel, yang membuat menu ini berbeda. 

Ditemui salah satu pelanggan sate Glembo, Rini (35) mengatakan, dirinya ketagihan usai mencicipi satu porsi sate Glembo. 

Menurutnya, cita rasa kuliner baru tersebut sangat komplit, sehingga menjadikannya kuliner yang layak untuk dicoba. 

"Satenya enak, bumbunya pas, pedasnya juga pas, terus dagingnya juga sangat empuk saat di makan," terangnya pada media Suara Indonesia.co.id, Senin (4/4/2022). 

Rini mengatakan, menu sate Glembo ini, berbeda dengan sate pada umumnya. Maka tak heran jika sekali mencoba, dirinya langsung ketagihan dan ingin menambah pesanan. 

"Dan ini recomended banget bagi pencinta kuliner yang ada di Jombang," katanya.

Sementara itu, owner Depot Kurnia Yogas (45) mengatakan, depot Kurnia pada saat bulan Ramadan, membuat menu baru yakni sate Glembo, yang rupanya menjadi favorit pelanggan. 

"Selain sate glembo, ada pula sate kambing muda yang seluruhnya andalan Depot Kurnia," ungkapnya. 

Yogas menambahkan,untuk jam buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Namun Ramadan, warung akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. 

"Untuk harganya Rp 25 ribu setiap porsinya kalau ke Jombang perlu di coba sensasi nikmat kuliner sate Glembo dijamin nagih," pungkas Yogas. 

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya