SUARA INDONESIA

400 Peserta Perebutkan Hadiah Rp 1 Juta Lomba Mancing Ikan Lele

Syamsuri - 05 August 2023 | 20:08 - Dibaca 1.61k kali
News 400 Peserta Perebutkan Hadiah Rp 1 Juta Lomba Mancing Ikan Lele
Peserta lomba yang terdiri dari  Karyawan dan karyawati dilingkungan Pemkab dan masyarakat umum  Situbondo saat mengikuti lomba mancing di Bantaran sungai belakang Mesjid Al- Abror  ( Foto ; Suaraindonesia.co.id)

SITUBONDO, Suaraindonesia.co.id - Sebanyak 400 peserta yang terdiri dari karyawan karyawati di lingkungan Pemkab Situbondo dan masyarakat umum mengikuti lomba mancing di bantaran sungai belakang Masjid Al-Abror, Kabupaten Situbondo, Sabtu (05/08/2023).

Lomba mancing merebutkan 3 kwintal ikan lele ini digelar dalam rangka HUT RI ke 78 dan Hari Jadi Kabupaten Situbondo ke 205.

"Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Situbondo melalui Sekretaris, Nur Hidayat mengatakan, pelaksanaan lomba mancing dilaksanakan mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 10.30 WIB.

"Walaupun sangat pendek, namun dalam kurun waktu 20 menit, sudah banyak peserta  yang berhasil memancing ikan lele tersebut, dan tak tanggung tanggung yang didapat oleh peserta yaitu beratnya satu ikan, itu ada sekitar 2,8 kilogram," jelasnya.

Ia menambahkan, sebelum acara dimulai, panitia menebar sebanyak 3 kwintal ikan lele mulai yang paling besar dengan berat 5 kg hingga yang paling kecil untuk diperebutkan.

Sesuai ketentuan, menurut Nur Hidayat, tiga peserta yang memperoleh ikan terberat berhak memperoleh hadiah uang, yakni untuk juara 1 senilai Rp 1 juta, juara 2 senilai Rp 700 ribu dan juara 3 sebesar Rp 500 ribu.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV