SUARA INDONESIA

Milad ke-4, Suara Indonesia Munajat Bersama Puluhan Anak Yatim

Ambang Hari Laksono - 22 October 2023 | 19:10 - Dibaca 1.41k kali
News Milad ke-4, Suara Indonesia Munajat Bersama Puluhan Anak Yatim
Puluhan anak yatim saat hadir dalam Anniversary Suara Indonesia ke-4 (Foto: Ambang/Suaraindonesia.co.id)

JEMBER, Suaraindonesia.co.idTak ada pesta pora yang gegap gempita. Perayaan  ulang tahunnya ke-4 media siber Suaraindonesia.co.id sederhana, namun penuh makna.

Media siber Suaraindonesia.co.id menapaki usianya yang empat tahun, di blantika dunia pers Indonesia merayakan kebahagiaan bersama puluhan anak yatim. 

Bertempat di ruko No.8 Desa Lembengan, Kecamatan Ledokombo, Jember, Jawa Timur, Minggu (22/10/2023) , Suaraindonesia.co.id menggelar sholawat, doa bersama serta pemberian santunan berupa sembako dan uang tunai kepada anak yatim.

Direktur Suara Indonesia, Imam Khairon mengatakan, pihaknya mengaku sengaja mengemas kegiatan secara sederhana dan tidak mengundang satupun pejabat penting. 

“Biasanya kalau ulang tahun media, mengundang pejabat daerah seperti DPR, Bupati dan lain sebagainya. Untuk kita, cukup bersama anak yatim dan dhuafa," katanya.

Pihaknya juga menghaturkan rasa syukur yang tidak terhingga, karena miladiah perusahaannya juga bertepatan dengan hari santri.

"Kebetulan kita ulang tahun bersamaan hari santri. Jadi, dua momentum yang luar biasa. Hari Santri dan Milad media kami Suara Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Namun begitu, ditengah-tengah acara Kepala Desa Lembengan, terlihat datang dan ikut di tengah-tengah acara itu.

"Karena beliau pemangku wilayah. Ya harus permisi dan beliau mendukung,” sambungnya.

Imam menjelaskan, santunan yang diberikan berupa uang tunai dan beberapa kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras dan sebagainya. 

“Kita meminta dan bermunajat bersama anak yatim. Semoga suara Indonesia semakin berkibar dan terus jaya dan berani mengawal aspirasi rakyat” paparnya.

Pihaknya juga menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dan memberikan support sehingga acara itu sukses terlaksana.

"Kritik dan saran dari semua pihak kami harapkan demi perbaikan untuk media ini. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung," tutup pria lulusan fakultas hukum salah satu kampus ternama di Jawa Timur itu.

Sementara itu, Kepala Desa Lembengan, M.Soefijandi mengatakan, ulang tahun Suara Indonesia yang ke-4 ini sangat luar biasa.

“Ini keren, ini luar biasa, saya senang Suara Indonesia bisa menyelenggarakan kegiatan ulang tahun dalam kemasan yang menarik. Saya yakin mas Imam ini tulus, dan InsyaAllah gantinya lebih banyak lagi,” tuturnya. 

Soefijandi juga berharap, Suara Indonesia mampu membawa nama Lembengan dan Jember di tingkat Nasional. 

“Dari Jember untuk Indonesia, semoga Suara Indonesia sukses dan jaya selalu. Memberikan informasi yang sebenar-benarnya, menyampaikan fakta yang ada dan memberikan kemasan berita faktual dan aktual,” pungkasnya. (*)

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV