SUARA INDONESIA

Sambut Bulan Suci Ramadan, Polres Situbondo Amankan Ratusan Botol Minuman Keras

Syamsuri - 05 March 2024 | 10:03 - Dibaca 630 kali
News Sambut Bulan Suci Ramadan, Polres Situbondo Amankan Ratusan Botol Minuman Keras
Petugas patroli Polres Situbondo saat menemukan 189 botol minuman keras jenis arak yang disimpan dalam dua buah kardus. (Foto: Humas Polres Situbondo)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO –Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Patroli Presisi Samapta Polres Situbondo mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) jenis arak. Minuman memabukkan itu disita dari salah satu rumah warga di Desa Mimbaan, Kecamatan Panji, Senin (4/3/2024) malam, sekitar pukul 20.00 Wib.

Kasat Samapta Polres Situbondo AKP Sudpendi mengungkapkan setelah regu patroli mendapat laporan terkait adanya warga yang menjual minuman keras jenis arak. Selanjutnya regu patroli langsung menuju lokasi dan melakukan pemeriksaan di ssalah satu rumah warga berinisial FS (35) di Desa Mimbaan.

Setelah tiba di lokasi, petugas patroli langsung melakukan pemeriksaan di rumah warga. Di rumah tersebut, petugas patroli menemukan 189 botol arak yang disimpan dalam dua buah kardus.

“Dari hasil patroli tadi malam, Poles Situbondo berhasil mengamankan 189 botol minuman keras dari salah satu warga Desa Mimbaan. Sedangkan untuk penjual miras dilakukan pendataan guna proses hukum sesuai peraturan yang berlaku,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menegaskan, Polres Situbondo dan Polsek Jajaran berkomitmen untuk memberantas penyakit masyarakat, salah satunya miras karena berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Pihaknya sudah perintahkan baik Kasat dan Kapolsek Jajaran untuk menindak tegas segala bentuk penyakit masyarakat. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang bulan suci Ramadan," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV