SUARA INDONESIA

Diduga Selingkuh, Seorang Pria di Pamekasan Dilaporkan ke Polisi

Muh.Muis - 12 April 2024 | 08:04 - Dibaca 890 kali
News Diduga Selingkuh, Seorang Pria di Pamekasan Dilaporkan ke Polisi
Tangkap layar saat JF baru lompat dari jendela kamar saat digrebek oleh istri AJ dan kaluarganya di Desa Pademawu, Barat Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan beberapa waktu lalu.

SUARA INDONESIA, PAMEKASAN - Dugaan perselingkuhan berujung pelaporan terjadi di Desa/Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, pada Kamis, (11/4/2024).

Pelaporan itu, dilakukan oleh seorang perempuan berinisial E yang melaporkan suaminya sendiri berinisial AJ.

Ibu dua anak itu, melapor ke polisi karena sang suami diduga berselingkuh dan tidur dengan wanita lain di rumah kediaman suaminya sendiri yang tidak jauh dari rumahnya.

Dugaan itu, terbongkar saat E melihat ada sepeda motor yang terparkir di dekat garasi mobil di rumah milik suaminya pada Senin (8/4/2024) sekira pukul 14.00 WIB lalu.

Karena curiga, sang istri dan ibu mertuanya langsung menggedor pintu. Tak lama kemudian, wanita yang diduga selingkuhan suaminya (JF) keluar lewat jendela.

"Saya lihat ada sepeda di dekat mobil Garasi, terus saya masuk minta tolong sama ibu mertua saya, pintu sama ibu mertua saya digedor-gedor lama, saya nunggu dari jendela, tak lama si cewek (JF) loncat lewat jendela, sama saya langsung ditarik ngapain kamu kesini, si-cewek bilang kalau dia (JF) disuruh suaminya (AJ) suruh ke rumahnya,"kata E, kepada Media.

Dirinya juga mengaku, sudah lama menaruh rasa curiga terhadap suaminya. 

Kecurigaan tersebut dipicu lantaran suaminya dirasa tingkah lakunya mulai berbeda, terhadap dirinya dan kedua anaknya.

“Kecurigaan sudah lama, kenapa saya muncul sifat curiga ke suami saya karena dari sifat dan tingkahnya sudah berubah ke anak dan saya,” tambahnya.

Karena tidak kuat menahan rasa kecewa akibat tingkah bejat suaminya, akhirnya E langsung melaporkan suaminya ke Mapolres Pamekasan pada, Kamis (11/4/2024) sekira Pukul 11.00 WIB.

Sementara Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto, membenarkan adanya pelaporan tersebut.

Kendati begitu, pihaknya akan segera memproses dan melakukan pemeriksaan terhadap terlapor.

"Kami akan proses, dan akan melakukan penyelidikan, akan memanggil pihak terlapor untuk diperiksa," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muh.Muis
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV