SUARA INDONESIA

Mendag Zulkifli Hasan Batal Datang ke Bunulrejo Malang, Agenda Pasar Murah Gagal Digelar

Aditya Mahatva Yodha - 25 September 2024 | 10:09 - Dibaca 148 kali
News Mendag Zulkifli Hasan Batal Datang ke Bunulrejo Malang, Agenda Pasar Murah Gagal Digelar
Lokasi pasar murah yang batal digelar di Pasar Bunulrejo, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (25/9/2024). (Foto: Aditya Mahatva Yodha/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MALANG - Agenda kunjungan Menteri Perdagangan (Mendag) RI, Zulkifli Hasan, ke Pasar Bunulrejo Kota Malang, Jawa Timur, untuk melihat kondisi pasar dan menggelar pasar sembako murah, hari ini batal digelar.

Pasalnya, Mendag mendadak membatalkan kunjungannya ke Pasar Bunulrejo tersebut. Terlihat beberapa barang sembako seperti minyak goreng dan beras yang sebelumnya ditata rapi di rencana lokasi acara, langsung dikembalikan ke mobil.

Sementara itu, pihak narahubung media Kementerian Perdagangan (Kemendag), Pipit, menginfokan acara kunjungan ke Pasar Bunulrejo batal.

"Mohon maaf, agenda Pak Menteri Zulkifli yang ke Pasar Bunulrejo dibatalkan, sehingga acara yang jadi hanya ke Universitas Brawijaya pukul 13.30 WIB," ujar Pipit kepada Suaraindonesia.co.id, Rabu (25/9/2024) ini.

Sebelumnya, diinformasikan kepada awak media bahwa Mendag Zulkifli Hasan akan melakukan dua agenda kunjungan kerja di Kota Malang, hari ini. Yakni ke Pasar Bunulrejo di Jalan Hamid Rusdi Kecamatan Blimbing, Kota Malang, pada pukul 09.00 WIB.

Kemudian pada pukul 13.30 WIB, menteri yang akrab disapa Zulhas ini dijadwalkan menghadiri kegiatan Indonesia StartUp Dialogue #GlowUp Bareng Kemendag, Google, Youtube bersama Universitas Brawijaya di Gedung Merah Universitas Brawijaya Malang. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya Mahatva Yodha
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV