SUARA INDONESIA

Tampil Gemilang, Duet Ronaldo-Cavani Bungkam Spurs

Irqam - 31 October 2021 | 12:10
Olahraga Tampil Gemilang, Duet Ronaldo-Cavani Bungkam Spurs

SUARA INDONESIA - Kemenangan menyakinkan Setan merah atas Spurs pada lanjutan England Premier League (EPL) pekan ke-10 tak lepas dari performa apik penyerang veteran mereka Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani. 

Duet keduanya beberapa kali mengancam pertahanan The Lilywhites. 

Pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu (30/10/2021), diwarnai jual beli serangan sejak awal laga. 

Namun hingga di pertengahan babak pertama kedua tim belum mampu mencetak angka meskipun beberapa kali peluang tercipta. 

Akhirnya, pada menit 39' CR7 berhasil melakukan tendangan voli dan mengarahkan bola di sudut sempit gawang Lloris setelah menerima umpan silang dari Bruno Fernandez yang menjadi gol pembuka pada laga tersebut. 

Memasuki babak kedua ritme pertandingan terus meningkat, alih-alih mengurung pertahanan tim tamu demi mengejar ketertinggalan, Harry Kane dkk justru kembali kebobolan 2 gol. 

Melalui serangan balik cepat, Cavani dengan tenang mampu menuntaskan bola yang disodorkan ronaldo dan memperdaya Hugo Lloris dan menambah keunggulan atas tuan rumah. 

Marcus Rashford yang masuk menggantikan CR7 pada menit 70' menggenapkan keunggulan Manchester United menjadi 3-0 sebagai skor akhir. 

Berkat kemenangan atas anak asuh Nuno Santo, Manchester United menggeser Arsenal di posisi ke -5 dengan 17 poin, sedangkan Spurs harus rela turun di peringkat 8 dengan 15 poin. (Yim/Irq)

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV