SUARA INDONESIA

Pamit ke Bupati, Pebulutangkis Bondowoso Wakili Jatim di Piala Presiden

Bahrullah - 27 July 2022 | 11:07 - Dibaca 1.75k kali
Olahraga Pamit ke Bupati, Pebulutangkis Bondowoso Wakili Jatim di Piala Presiden
Beryl (tengah) didampingi pengurus PBSI dan Disparpora saat berpamitan kepada bupati Bondowoso,Salwa Arifin.


BONDOWOSO - Pebulutangkis muda Bondowoso Beryl Auliya Sungkono bakal menjadi salah satu andalan Jatim di Piala Presiden.

Kejuaraan Piala Presiden sendiri berlangsung di GOR Nanggala Kopassus, Jakarta Timur, 1 - 6 Agustus mendatang.

Sebelum berangkat, Beryl Rabu pagi berpamitan kepada bupati Bondowoso, Salwa Arifin. Dia didampingi orang tua, pengurus PBSI dan pihak Disparpora.

'' Selain bentuk apresiasi kepada atlet yang berprestasi, juga untuk menguatkan mental Beryl sebelum berlaga di piala presiden','' kata ketua PBSI Bondowoso, Kukuh Rahardjo.

PBSI Bondowoso kata Kukuh juga memberikan penghargaan berupa uang pembinaan atas serangkaian prestasi yang diraih Beryl. 

"Mohon tidak dilihat dari nominalnya namun bentuk apresiasi dan support yang terus diberikan PBSI untuk prestasi atlet-atlet Bondowoso," katanya.

Beryl yang masuk PB Junior ini berhak tampil di Piala Presiden setelah menjuarai kelas pemula putri Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Jatim, juni lalu.

Di partai final yang berlangsung di GOR Sudirman Surabaya itu, Beryl mengalahkan Prasetya Nathania dari PB Surya Perdana Kediri. 

''Beryl masih muda, masih banyak perlu belajar dan berlatih dan bimbingan dari para seniornya,'' kata Heri Sungkono, orang tua Beryl.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV