SUARA INDONESIA

Nyaris Tergilas Leeds United jadi Penantang Serius di Premier League Musim Ini

Erick Asrillah Pratama - 09 August 2022 | 15:08
Olahraga Nyaris Tergilas Leeds United jadi Penantang Serius di Premier League Musim Ini

SUARA INDONESIA - Leeds United berhasil menang 2-1 saat menjamu Wolverhampton di pekan pertama Premier League Musim ini, pada Sabtu 6 Agustus 2022 yang dipertandingan di Stadion Elland Road.

Pada pekan pertama Premier League musim 2022/23 yang mempertemukan antara Leeds United dan Wolverhampton di Markas Leeds United.

Seperti yang kita tahu, Leeds United adalah tim yang hampir terdegradasi di musim lalu.

Mereka berada di peringkat 17, jika saja Leeds terpeleset 1 pertandingan maka bisa dipastikan Leeds akan bermain di kasta kedua Liga Inggris.

Dilansir dari akun instagram Leeds United, susunan pemain yang diturunkan oleh J.Marsch yaitu Meslier, Struijk, Koch, Llorente, Kristensen, Adams, Roca, Aaronson, Harrison, Rodrigo, Bamford.

Leeds United merupakan salah satu penantang serius di Premier League musim ini.

Mereka membuktikan dengan kemenangan melawan tim kuda hitam di musim lalu yaitu Wolverhampton dengan skor 2-1.

Pada pertandingan tersebut Wolverhampton mencetak gol cepat ke gawang Leeds United pada menit ke 6 dengan tendangan spektakuler Daniel Podence.

Dalam posisi tertinggal, Leeds United tidak menyerah untuk mencetak gol dan usaha itu membuahkan hasil pada menit 24 dengan Rodrigo menjebol gawang Wolves dan Leeds-pun bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga babak pertama usai.

Dari gol bunuh diri pemain Wolves yang dilakukan oleh Rayan Ait Nouri di menit 74, Leeds pun menambah keunggulan menjadi 2-1.

Hingga peluit panjang ditiup tidak ada perubahan skor dan berakhir 2-1 untuk kemenangan Leeds United dan mengantongi 3 poin sehingga menghantarkan Leeds ke peringkat 7 klasemen Premier League.

Sumber : https://www.vidio.com/watch/7118338-highlights-leeds-vs-wolves-premier-league-22-23?channel_id=52335926?utm_source=google&utm_medium=post-game&utm_campaign=premier_league

(Erick/Rul)***

Pewarta : Erick Asrillah Pratama
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV