SUARA INDONESIA

Ribuan Pelari Ramaikan Etawalin Dieng Run Lari Atas Awan 2023

Satria Galih Saputra - 29 October 2023 | 19:10 - Dibaca 1.14k kali
Olahraga Ribuan Pelari Ramaikan Etawalin Dieng Run Lari Atas Awan 2023
Ribuan pelari peserta Etawalin Dieng Run Lari Atas Awan 2023 saat di garis finish. (Galih/Suaraindonesia.co.id)

CILACAP, Suaraindonesia.co.id - Etawalin Dieng Run Lari Atas Awan 2023 yang digelar Minggu (29/10/2023) di Banjarnegara sukses digelar dan berlangsung meriah. 

Ajang olahraga bergengsi yang diselenggarakan Serayunews ini mampu menarik minat ribuan pelari dari berbagai daerah. Bahkan, ada juga peserta dari Jerman yang juga wisatawan asing turut meramaikan event tersebut. 

Ribuan pelari sukses menyelesaikan finish . Tampak para peserta antusias mengikuti event tersebut. Selain race 10K ada juga race 5K dengan kategori umum dan pelajar. 

Gelaran ini merupakan even lari pertama di dataran tinggi yang diadakan oleh media lokal yang berpusat di Cilacap, Jawa Tengah, dan didukung penuh oleh PT Ethos Kreatif Indonesia dan masuk dalam rangkaian acara Dieng Culture Festival.

Selain ribuan pelari, ada juga hiburan dari Tari Topeng yang menari di plataran Museum Kailasa, Dieng Banjarnegara.  

"Senang melihat semangat para runners dan semoga event ini menjadi event tahunan sehingga bisa jumpa lagi tahun depan,” ujar Direktur Utama PT Ethos Kreatif Indonesia, Faizuddin Firdaus . 

"Etawalin Dieng Run Lari Atas Awan 2023 mengajak para pelari untuk meraih prestasi sekaligus menikmati pariwisata di berbagai objek wisata yang ada di sekitar Dieng," tandasnya.  (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV