SUARA INDONESIA

Hasil Liga 2: Persela Lamongan Kalahkan FC Bekasi City 3-1

Irqam - 14 January 2024 | 09:01 - Dibaca 1.63k kali
Olahraga Hasil Liga 2: Persela Lamongan Kalahkan FC Bekasi City 3-1
Persela Lamongan berhasil mengalahkan FC Bekasi City dalam pertandingan pekan ke-2 babak 12 besar Liga 2 Indonesia 2023/2024 di Stadion Tuban Bumi Wali. (Foto: Instagram @persela)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Persela Lamongan sukses mengalahkan FC Bekasi City pada pertandingan pekan ke-2 babak 12 besar Liga 2 Indonesia 2023/2024.

Sempat tertinggal dari gol cepat. Persela Lamongan, berhasil membalikkan keadaan di babak kedua melawan FC Bekasi City dengan skor 3-1 di Stadion Tuban Bumi Wali, Sabtu (13/1/2023).

Dalam pertandingan, Persela Lamongan membawa asa untuk menang, sebab dalam 3 pertandingan terakhir, Persela belum meraih kemenangan sama sekali.

Dalam pertandingan babak pertama kedua tim saling mendominasi, namun FC Bekasi City berhasil mencetak gol cepat. Berawal dari umpan lambung dengan kecerdikan Ghozali ia berhasil memasukkan bola ke gawang Persela Lamongan.

Namun tak berselang lama di menit ke 17 Persela Lamongan berhasil mengimbangi keunggulan FC Bekasi City melalui sepakan dari Kim Do Hyun. Pluit babak pertama usai, kedudukan masih imbang 1-1.

Di babak kedua Persela Lamongan bermain dengan sangat apik mereka mendominasi pertandingan, hasilnya di menit 63 Ade Jantra Lukmana berhasil mencetak gol bagi Persela, keunggulan menjadi 2-1.

Tak sampai disitu saja, Persela tanpa belas kasihan kembali mencetak gol, di menit 79 sang kapten Zulham Zamrun menunjukkan tajinya, melalui sundulannya ia berhasil memperlebar jarak gol Persela dengan FC Bekasi City menjadi 3-1.

Sementara itu, dari hasil ini pelatih Persela Lamongan Djadjang Nurdjaman mengatakan jika pertandingan babak pertama cukup alot namun, kemenangan ini tetap patut disyukuri.

“Kita patut mensyukuri kemenangan ini, saya juga mengapresiasi permainan tim tadi,” ujar Djanur.

Disinggung racikan apa yang bisa membangkitkan gairah Persela di babak kedua hingga berhasil comeback Djanur mengungkapkan ada 3 faktor yang menjadikan Persela kembali bangkit.

“Intinya  persiapan saat latihan, memanfaatkan ball possession, serta disiplin,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Djanur juga mengatakan jika faktor tuan rumah juga mempengaruhi kemenangan Persela hari ini. Kemudian dukungan suporter selama 90 menit pertandingan, juga berperan banyak dalam kemenangan ini.

Sementara itu Pelatih FC Bekasi City Widyantoro mengatakan jika kali ini permainan dari Persela lamongan luar biasa.

“Selamat buat Persela, kali ini Persela luar biasa mainnya,” ujar Widyantoro.

Lebih lanjut Widyantoro mengatakan jika ia kecewa dengan hasil pertandingan kali ini, namun ia akan terus berjuang dalam laga-laga berikutnya.

“Kita akan manfaatkan laga yang masih ada semaksimal mungkin,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV