SUARA INDONESIA

Konsumen Honda PCX Banyuwangi Turing Elegan Dengan Honda PCX

Wilda Natasya - 08 November 2021 | 12:11
Otomotif Konsumen Honda PCX Banyuwangi Turing Elegan Dengan Honda PCX

 

BANYUWANGI-Jaringan Dealer Honda wilayah Banyuwangi menggelar turing khusus pengguna Honda PCX, bertajuk PCX Excellence Touring. Sebanyak 22 pengguna motor Honda PCX yang merupakan konsumen Dealer Honda Banyuwangi Motor dan Garuda Jaya diajak menikmati skutik premium Honda ke Pantai Watu Dodol bulan lalu.

Tidak hanya nyaman digunakan di jalan perkotaan, kegiatan ini membuktikan bahwa skutik elegan juga nyaman untuk digunakan perjalan jarak jauh. Memulai perjalan dari dealer Honda Kumpul di Garuda Motor Banyuwangi menuju dealer Honda Banyuwangi Motor. Rombongan melalukan rolling city dengan mengabil rute Taman Balmbangan, Pendopo , Perliman dan berakhir di lokasi wisata pantai Watu Dodol.


Sepanjang perjalanan, peserta diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara yang tiada banding melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan  dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda PCX. All New Honda nyaman dikendarai untuk aktifitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas. All New Honda PCX sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya. 


Suasana gathering pun semakin meriah dengan banyaknya hadiah-hadiah hiburan yang dibagikan dan di akhir acara dan dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan tetap patuh pada protokol kesehatan pada waktu di lokasi seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan. 


“Melalui kegiatan ini juga kami mencoba mengajak konsumen Honda PCX untuk membuktikan bahwa skutik premium yang memiliki tampang elegen ini juga asik untuk digunakan jarak jauh, “ kata Danang PIC Dealer Banyuwangi Motor 

Pewarta : Wilda Natasya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV