SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim Bagi–bagi Jaket Di HPMD 2021 Kediri

Wildan Mukhlishah Sy - 14 December 2021 | 18:12 - Dibaca 1.17k kali
Otomotif MPM Honda Jatim Bagi–bagi Jaket Di HPMD 2021 Kediri
Jajaran Honda matic premium, hadir di Kediri Town Square melalui kegiatan Honda Premium Matic Day (HPMD) 2021

KEDIRI-Jajaran Honda matic premium, akan hadir di Kediri Town Square melalui kegiatan Honda Premium Matic Day (HPMD) 2021 yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda mulai tanggal 13–19 Desember 2021. 

Pada gelaran HPMD Kediri ini, MPM Honda Jatim akan membagikan jaket dan tumbler bagi pengunjung yang telah melakukan pembelian Honda PCX160, Honda ADV150 dan Honda Vario150 selama pameran berlangsung. Tidak hanya bagi jaket dan tumbler, MPM Honda Jatim bersama jaringan dealer Honda akan memberikan penawaran menarik dengan potongan tenor hingga dua kali. Untuk mendapatkannya, pengunjung bisa mendaftar di bit.ly/hpmd-katos.

"Selama pameran berlangsung, pengunjung dimanjakan dengan berbagai promo menarik yang ingin menentukan partner berkendara paling sesuai dengan karakter dan mimpinya. Dan di tengah pandemi, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik personil yang bertugas, wajib menggunakan masker, dan juga di area pameran." kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim.

Jajaran motor matic Honda telah siap menyambut pengunjung seperti Honda PCX160. Honda PCX160 telah menjadi skutik primadona di awal tahun 2021, skutik dengan tenaga mesin sebesar 160CC hadir di kelas yang berbeda bersama dengan tampilan body yang besar membuat skutik ini terlihat mewah dikalangannya ditambah dengan teknologi full LED sistem menambah kesan canggih pada skutik ini, begitu juga keamanan pada skutik ini telah menggunakan indikator HSTC (Honda Selectable Torque Control) dan ABS (Anti-Lock Braking System).

Selain Honda PCX160, MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda ADV150 dan Honda Vario150 yang sama-sama memiliki mesin bertenaga 150CC namun keduanya memilliki fitur-fitur sendiri yang membuat keduanya unggul dipasaran, Honda ADV150 adalah skutik berpenampilan futuristik bersama dengan sistem full digital panel meter yang membuat skutik ini makin modern, tak lupa dengan Two Step Adjustable Windscreen yang memberikan kenyaman lebih bagi pengendara selama perjalanan, kemudian Honda Vario150 scooter dengan mesin 150CC ini hadir dengan tampilan yang sporty, dengan All LED Lighting System yang dimiliki scooter ini membuatnya menjadi incaran di kelasnya dengan harga yang sangat terjangkau. 

Pengunjung juga bisa mengikuti program Hujan Emas, program ini adalah program pembelian motor Honda yang berhadiah Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 01 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV