SUARA INDONESIA

Meriahnya Honda Premium Matic Day 2022 di 9 Kota di Jawa Timur

Redaksi - 31 August 2022 | 14:08 - Dibaca 1.16k kali
Otomotif Meriahnya Honda Premium Matic Day 2022 di 9 Kota di Jawa Timur
Honda Premium Matic Day (Foto: Istimewa)
SURABAYA– PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali mengadakan Honda Premium Matic Day 2022.

Event yang digelar dengan line up sepeda motor matic premium Honda mulai dari Honda Vario 160, Honda PCX 160, hingga Honda ADV 160.

Berbagai kegiatan diadakan pada Honda Premium Matic Day yang digelar di sepanjang bulan Agustus 2022 ini salah satunya adalah seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris dan apparel Honda, selama kegaiatan Honda Premium Matic Day berlangsung. Selain itu juga pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara secara langsung motor favorite dalam sesi Riding Experience.  

Honda Premium Matic Day sendiri menjadi ajang motor show skutik premium Honda yang tujuannya mempromosikan sepeda motor Honda kepada masyarakat dan memberikan kesenangan kepada konsumen dan calon konsumen sepeda motor Honda dengan berbagai kegiatan dan hiburan.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa Honda Premium Matic Day kali ini kami hadirkan beberapa produk terbaru dari Honda seperti New Honda ADV 160 dan juga dengan penawaran menarik selama acara berlangsung. 

Intan, salah satu pengunjung HPMD mengaku sangat senang bisa datang ke acara Honda Premium Matic Day. “Di acara ini saya sengaja datang untuk melihat motor terbaru dari Honda, New Honda ADV160. Saya tertarik dengan fitur terbarunya New Honda ADV 160 yakni ada chargernya. ” ucapnya.

Honda Premium Matic Day diadakan di 13 lokasi di 9 kota di Jawa Timur yakni Ponorogo, Surabaya, Sidoarjo, Banyuwangi, Jember, Pasuruan, Madiun, Trenggalek, dan Malang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV