SUARA INDONESIA

Sinergi Untuk Negeri, GenBI Jember Jaring Kolaborasi

Wildan Mukhlishah Sy - 11 July 2021 | 23:07 - Dibaca 1.15k kali
Pendidikan Sinergi Untuk Negeri, GenBI Jember Jaring Kolaborasi
Acara Sinergi dalam Kolaborasi GenBI Jember, GenBI DIY dan GenBI Sulawesi Selatan yang dilakukan secara virtual. (Foto: GenBI Jember for suaraindonesia.co.id)

JEMBER-  Komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI) Jember, menjaring kolaborasi bersama GenBI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan GenBI Sulawesi Selatan.

Hal tersebut bertujuan untuk mengasah dan memotivasi para anggota agar memiliki inspirasi baru, serta membangun sinergitas, untuk Negara Indonesia.

"Agar dapat memperoleh informasi-informasi baru, sehingga bisa timbul inspirasi baru, motivasi dan energi baru untuk terus bersinergi untuk negeri," jelas Ketua GenBI Jember, saat acara Bersinergi dalam Kolaborasi. Minggu (11/7/2021)

Dalam giat yang dilaksanakan secara daring itu, Focus Group Discussion (FGD) terbagi menjadi beberapa kelompok. Diantaranya pengurus, pendidikan, PSDM, kewirausahaan sosial, lingkungan hidup, kesehatan, hubungan masyarakat dan multimedia.
Sementara itu, salah seorang peserta yang hadir mengaku, dirinya mendapatkan banyak manfaat saat mengikuti kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini sangat positif, saya dapat berkenalan dan mendapatkan relasi lebih luas. Memperoleh banyak sekali hal-hal baru," ungkapnya.

Dirinya berharap, kegiatan serupa dapat kembali dilaksanakan agar anggota senantiasa mendapatkan stimulus dalam mencari inspirasi baru.

"Semoga bisa diadakan kembali, biar teman-teman bisa dapat ilmu dan semangat baru lagi," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV