SUARA INDONESIA

Kunci Jawaban Kelas 5 SD Tema 2 Halaman 97 98 99 Buku Tematik pembelajaran 2 subtema 3

Redaksi - 11 August 2022 | 06:08 - Dibaca 3.45k kali
Pendidikan Kunci Jawaban Kelas 5 SD Tema 2 Halaman 97 98 99 Buku Tematik pembelajaran 2 subtema 3
Inilah Kunci jawaban kelas 5 SD tema 2 Buku Tematik, pembelajaran 2 subtema 3.

SUARA INDONESIA - Berikut ini merupakan kunci jawaban buku tematik kelas 5 SD halaman 97 98 99 pembelajaran 2 subtema 3.

Buku Tematik kelas 5 SD tema 2 ini juga dilengkapi dengan gambar ilustrasi yang membuat anak menjadi lebih mudah memahami isi dan maksud dari buku tersebut sehingga dapat menjawab beberapa pertanyaan yang ada.

Pada Buku Tematik Kelas 5 SD tema 2 di halaman 97 98 99 terdapat kunci jawaban sebagai bahan evaluasi orang tua terhadap jawaban anak.

Kunci Jawaban dari Buku Tematik pembelajaran 2 subtema 3 ini dibuat agar orang tua dapat menganalisa kemampuan anak dalam menjawab berbagai pertanyaan yang terdapat pada buku.

Simak kunci jawaban Buku Tematik kelas 5 SD halaman 97 98 99 di bawah ini

Sebagaimana dikutip dari inNalar.com berjudul "Kunci Jawaban Tema 2 Kelas 5 SD Halaman 97 98 99 Buku Tematik Pembelajaran 2 Subtema 3"

Perlu Anda ingat bahwa anak bebas menjawab soal tema 2 kelas 5 SD sesuai pemahamannya. Adanya kunci jawaban ini hanya untuk membantu Anda mengevaluasi hasil jawaban anak untuk soal buku tematik di pembelajaran 2 subtema 3 halaman 97, 98, dan 99.

Gambar di atas adalah cuplikan dari buku cerita bergambar berjudul “Todi dan Semut” mengisahkan Todi yang gemar makan cokelat dan kue-kue manis, tetapi malas membersihkan sisa-sisa makanan. Suatu ketika, Todi segera tertidur setelah makan kue manis dengan mulut dan tangan kotor terkena sisa-sisa makanan. Saat Todi tertidur, pasukan semut merubungi Todi. Mereka juga menggigit tangan dan muka Todi hingga bentol-bentol. Todi terbangun dan menangis karena merasa gatal-gatal. Sejak saat itu, Todi selalu membersihkan diri seusai makan.

Kunci jawaban halaman 98

*Ayo Berdiskusi*

Diiskusikan jawaban-jawaban pertanyaan berikut bersama teman sekeompokmu.

1. Apakah gambar tersebut mendukung cerita?

Jawaban: Ya

2. Jika jawabanmu ya, apa alasanmu? Jika jawabanmu tidak, apa pula alasanmu?

Jawaban: Karena gambar tersebut sesuai fengan isi cerita.

Karya gambar cerita banyak kita temuai pada buku cerita, terutama buku cerita bergamabar dan komik. Perhatikan contoh gambar berikut.

BACA SELENGKAPNYA >>> KLIK

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV