SUARA INDONESIA

Semarak Peringati Hari Guru Nasional, Siswa SMPN 4 Jombang Adakan Fashion Show 

Gono Dwi Santoso - 25 November 2022 | 12:11 - Dibaca 2.75k kali
Pendidikan Semarak Peringati Hari Guru Nasional, Siswa SMPN 4 Jombang Adakan Fashion Show 
Peringati hari guru Nasional, siswa SMPN 4 Jombang saat lakukan fashion show on the street di halaman SMPN 4 Jombang, Jumat (25/11/2022).

JOMBANG - Peringati hari Guru Nasional dan hari jadi SMPN 4 Jombang ke-37, siswa dan guru di lembaga pendidikan yang beralamat di Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang tersebut adakan kegiatan 'Fashion Show on The Street', Jumat (25/11/2022).

SMPN 4 Jombang ini, memiliki segudang prestasi yang sudah diraih oleh para siswa. Sedangkan untuk pembelajaran di SMPN 4, siswanya sudah selangkah lebih moderen dengan menggunakan sistem digital.

Kali ini, tampak ada yang berbeda di SMPN 4 Jombang. Terlihat ratusan siswa, guru dan komite sekolah berlenggak lenggok berjalan di catwalk layaknya seorang model profesional. Berjalan di karpet hijau yang di siapkan panitia.

Kepala SMPN 4 Jombang Slamet Agus Try Prasetyo, mengatakan kegiatan yang digelar merupakan perayaan hari jadi SMPN 4 Jombang ke-37, bertepatan dengan Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022.

"Kami menggelar acara bermacam macam perpaduan antara guru, siswa dan komite sekolah. Kita gelar fashion onthe streat, pentas seni bapak dan ibu guru," ucapnya saat ditemui dalam acara fashion show.

Agus berharap, acara tersebut bisa menumbuhkan rasa persatuan antara guru dan siswa. Karena moto SMPN 4 Jombang adalah 'Guru Sahabat Siswa'.

"Peringatan tahunan ini adalah momen untuk mengingat kembali kebaikan dari para guru, sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Dan mengajak siswa untuk ikut berpartisipasi merayakan ulang tahun hari jadi SMPN 4 Jombang," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV