SUARA INDONESIA

Warga Pesisir Pantai Kenjeran Surabaya Dapat Pembagian Sembako Gratis

Lukman Hadi - 03 November 2023 | 20:11 - Dibaca 907 kali
Pendidikan Warga Pesisir Pantai Kenjeran Surabaya Dapat Pembagian Sembako Gratis
Warga Pesisir Pantai Kenjeran Surabaya Dapat Pembagian Sembako Gratis. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - Yayasan Bhakti Dharm Hita (BDH) Peduli dan PT Pertamina melakukan aksi sosial berupa pembagian sembako ke masyarakat di sjsi utara Taman Hiburan Pantai Kenjeran, Jumat (03/11/2023).

Sebagai penanggung jawab, Ana mengatakan, kegiatan sosial ini adalah bentuk kerja sama dari corporate social responsibility (CSR) PT Pertamina dengan Yayasan BDH Peduli.

"100 sembako ini kami bagikan kepada lansia, Penyandang disabilitas dan stanting. Ya tentunya sembako ini semoga dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya bagi penerima. Karena ini sebagai upaya ketahanan pangan," jelas Ana yang juga Ketua Sahabat Cak Ghoni ini kepada wartawan.

Ia menambahkan, sembako ini dibagikan untuk mereka yang tercatat di Gamis (keluarga miskin) permakanan dan terdaftar di stunting.

Kegiatan oosial bagi-bagi sembako ini mendapatkan tanggapan positif dari penerima, sebab sembako ini sangat bermanfaat bagi mereka.

"Terima kasih PT Pertamina dan Yayasan BDH Peduli. Terima kasih sudah peduli kepada wong cilik," kata salah seorang penerima sembako, Herman.

Kegiatan sosiap bagi sembako tersebut berjalan dengan riang dan haru dari awal hingga akhir aksinya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV