SUARA INDONESIA

SMKN 1 Bojonegoro Sabet Dua Juara pada Olimpiade Tingkat Nasional

Aji Susanto - 05 February 2024 | 13:02 - Dibaca 464 kali
Pendidikan SMKN 1 Bojonegoro Sabet Dua Juara pada Olimpiade Tingkat Nasional
Siswi berprestasi bersama para guru pembimbing SMKN 1 Bojonegoro. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BOJONEGORO - SMKN 1 Bojonegoro, Jawa Timur, terus mencatatkan prestasi gemilang. Pada Februari 2024 ini saja, sekolah yang nakhodai Roedie Agus Setiyono ini telah meraih dua juara dalam olimpiade tingkat nasional.

Menurut Roedie Agus Setiyono, raihan membanggakan pada lomba yang diprakarsai oleh Universitas Hayam Wuruk dan Perbanas Surabaya itu, berkat kerja keras bersama antara murid dan guru pembimbingnya. "Ini adalah suatu berkah luar biasa bagi sekolah kami," ucapnya, Senin (05/02/2024).

Diungkapkan, dua siswi peraih juara dalam olimpiade akuntansi tingkat nasional dan lomba Banking Operations Competition itu, semuanya dilakukan secara luring.

"Kami ucap syukur alhamdulillah atas capaian tersebut. Semoga capaian ini menjadi penyemangat guna meraih prestasi lainnya," ujarnya.

Peraih juara pada dua ajang perlombaan itu adalah Cahya Eka Kamila Kohunussa, siswi kelas XII AKL 1 dengan guru pembina Suparti dan Sri Wahyuni. Berikutnya, Sari Wulan Suci, siswi kelas XII PKM 2 dengan guru pembina Arni Setyo Utami, Mariyatul Qibtiyah, dan Primananda Musrokha Putri. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV