SUARA INDONESIA

Buku Karya Arif Fathoni Dapat Apresiasi dan Diklaim Bisa Jadi Inspirasi Banyak Orang

Lukman Hadi - 10 October 2021 | 14:10
Peristiwa Daerah Buku Karya Arif Fathoni Dapat Apresiasi dan Diklaim Bisa Jadi Inspirasi Banyak Orang

SURABAYA - Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni sebentar lagi melaunching buku berjudul "Dua Tahun Bersama Rakyat".

Meski buku ini belum diterbitkan, nyatanya berbagai bentuk apresiasi untuk karya tulis Arif Fathoni ini mulai bermunculan.

Ketua PCNU Surabaya KH Muhibbin Zuhri mengapresiasi karya Fathoni. Ia menilai Fathoni seperti tokoh-tokoh politik pada zaman pergerakan yang menyampaikan pemikirannya melalui tulisan.

"Banyak tokoh-tokoh politik dahulu meninggalkan tulisan dalam bentuk buku dan masih menjadi acuan hingga saat ini," kata Muhibbin, Minggu (10/10/2021).

Melalui karya tulis tersebut, kata Cak Ibin, Fathoni bisa memberikan manfaat dan inspirasi kepada semua orang yang membacanya.

"Jika hal baik bisa jadi pelajaran untuk orang mengambil hal yang sama, karena pasti nanti akan bermanfaat dibaca orang apakah itu succes story, bad story," ungkapnya.

Ia mengatakan, buku yang diterbitkan sebagai pertanggungjawaban kepada publik harus ditulis secara jujur.

"Sebagai pertanggungjawaban atas apa yang dilakukan. Hendaknya ditulis sejujurnya, itu tak hanya memoles citra diri tapi lebih kepada menjadikan perjalanan hidupnya sebagai sebuah pelajaran ke publik masyarakat sebagai selain pertanggungjawaban publik," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono juga memberikan apresiasinya kepada Arif Fathoni. Ia menganggap Arif Fathoni politisi muda yang berbakat.

"Politisi Partai Golkar (Fathoni) ini berangkat menjadi politisi dari seorang wartawan. Ia muda dan berbakat. Ia mempunyai kesadaran tinggi untuk mempublikasikan seluruh gagasan yang diperjuangkan kepada khalayak ramai, diantaranya melalui buku ini," ujar Ketua DPC PDIP Surabaya ini 

Melalui buku ini, Fathoni bermaksud mempertanggungjawabkan seluruh kerja-kerja politik yang telah dilakukan Partai Golkar Surabaya kepada masyarakat.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV