SUARA INDONESIA

Galau, Warga Selopuro Blitar Memilih Akhiri Hidupnya Dibawah Pohon Kopi

Ari - 15 December 2021 | 14:12
Peristiwa Daerah Galau, Warga Selopuro Blitar Memilih Akhiri Hidupnya Dibawah Pohon Kopi

Blitar - Kegalauan Herman Susanto (54) warga Dusun/Desa Mandesan Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar Jawa Timur berujung kematian. Pasalnya, penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh justru memilih mengakhiri hidupnya di bawah pohon kopi. 

Dikonfirmasi Suaraindonesia.co.id, Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan, pria bertato ini ditemukan warga dalam posisi tidak bernyawa dan menggantung di pohon kopi belakang rumahnya pada Rabu (15/12) pagi tadi. 

"Berdasarkan keterangan saksi, tadi pagi saat memberikan pakan ternak korban tidak nampak batang hidungnya. Padahal biasanya, terlihat melakukan aktivitas," terangnya. 

Tidak berhenti sampai disitu, saksi mencoba mencari keberadaannya namun yang ditemukan malah korban dalam posisi menggantung dengan seutas tali yang dijeratkan di pohon kopi. 

"Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas pukulan benda tumpul atau kejadian ini murni bunuh diri," imbuhnya. 

Ditanya penyebab kematian korban, Iptu Udiyono menambahkan, hasil keterangan keluarga, Herman memiliki riwayat penyakit kanker otak dan diabetes. Sebelumnya, korban juga sempat gantung diri tetapi berhasil digagalkan. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya