SUARA INDONESIA

Heboh, Pria di Minggirsari Blitar Ditemukan Pingsan di Atas Pohon

Aris Danu - 31 December 2021 | 15:12 - Dibaca 1.63k kali
Peristiwa Daerah Heboh, Pria di Minggirsari Blitar Ditemukan Pingsan di Atas Pohon
Proses evakuasi korban. (Foto: Arik Suara Indonesia)

BLITAR - Seorang pria di Blitar Jawa Timur pingsan diatas pohon randu setinggi 10 meter di Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro, Jum'at (31/12). Atas peristiwa ini sempat membuat warga masyarakat bertanya-tanya apa yang terjadi sebenarnya. 

Dikonfirmasi Suaraindonesia.co.id (31/12), Petugas Damkar Kabupaten Blitar, Slamet Agung Widodo mengatakan, sesuai keterangan dari warga sekitar, pria pingsan diatas pohon randu setinggi 10 meter ini diduga karena faktor kelelahan. 

"Berdasarkan informasi dari salah satu warga sekitar, korban lelah dan masuk angin. Lantaran saat proses evakuasi, di baju korban didapati bekas cairan muntahan namun lebih detail menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis," ujarnya. 

Lanjut Agung, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.30 WIB dan Tim Damkar setelah mendapat laporan dari masyarakat langsung melakukan evakuasi. Tidak lama kemudian korban berhasil diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo. 

Hingga berita ini ditulis, identitas korban masih belum diketahui secara pasti karena masih menjalani perawatan di tempat kesehatan. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV