SUARA INDONESIA

Geger, Warga Magetan Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Bambu

Prabasonta - 25 January 2022 | 19:01 - Dibaca 1.63k kali
Peristiwa Daerah Geger, Warga Magetan Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Bambu
Jenazah buruh urug tanah bernama Tulus Widodo yang tewas dibawah pohon bambu dan diberi police line saat akan dilakukan proses olah tkp serta identifikasi. ( Foto; Yoni/SuaraIndonesia.co.id )

MAGETAN - Sesosok mayat berjenis kelamin laki - laki yang tergeletak di bawah pohon bambu, gegerkan warga Desa Klagen Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Diketahui dari identitasnya, mayat tersebut bernama Tulus Widodo (55) warga Desa Bakur, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, yang kesehariannya bekerja sebagai buruh urug tanah.

Dalam selang beberapa jam, istri korban yang tiba di lokasi kejadian, langsung menangis histeris.

"Pihak desa mendapatkan laporan dari warga saat melintas didaerah tersebut, kemudian mengetahui sesosok mayat laki - laki yang tergeletak di bawah pohon bambu, kemudian kami selanjutnya melaporkan pada petugas polsek," tutur Kepala Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Fitri Muji Wartono.

Sementara itu, petugas Polsek Maospati yang mendapat laporan dari pihak desa setempat, langsung menuju ke tkp dengan tim Inafis Polres Magetan guna melakukan olah tkp dan melakukan identifikasi.

Dari hasil olah tkp serta visum yang dilakukan, petugas menyimpulkan, bahwa pada tubuh Tulus Widodo tidak ada tanda - tanda penganiayaan dan petugas memastikan, kalau korban tewas karena sakit.

"Jenazah korban diserahkan pada pihak keluarga untuk di makamkan," ungkapnya. ( Yoni )

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV