SUARA INDONESIA

Viral Foto Wanita Selingkuhan yang Bikin Kopda Muslimin Ingin Habisi Nyawa Istri Sahnya, Ini Tampangnya

Tim - 30 July 2022 | 01:07
Peristiwa Nasional Viral Foto Wanita Selingkuhan yang Bikin Kopda Muslimin Ingin Habisi Nyawa Istri Sahnya, Ini Tampangnya

SUARA INDONESIA - Kopda Muslimin yang digadang-gadang adalah otak pembunuhan Rina Wulandari (istri sah), ditemukan tewas di Kendal, Jawa Tengah.

Kopda Muslimin sendiri sempat jadi buronan pihak kepolisian usai diduga kuat bahwa dirinyalah yang merencanakan penembakan terhadap istrinya sendiri.

Belakangan terungkap bahwa motif Kopda Muslimin ingin membunuh istri sahnya karean memiliki wanita selingkuhan.

Terbaru, kabar ini dihebohkan dengan viralnya sebuah unggahan sebuah foto seorang wanita cantik yang diduga wanita selingkuhan Kopda Muslimin.

Hal ini viral mengingat, Kopda Muslimin nekat ingin menghabisi nyawa istrinya sebanyak empat kali hanya karena wanita selingkuhannya.

Dikutip dari artikel inNalar.com bertajuk "Ternyata Wanita Ini yang Buat Kopda Muslimin Nekat Coba Bunuh Istri Sahnya Sendiri Sebanyak 4 Kali"

Baru-baru ini, sebuah akun Facebook @putribungsu mengunggah sebuah foto dan mengatakan bahwa inilah wanita simpanan Kopda Muslimin.

Dari keterangan postingannya, ia juga menjelaskan bahwa wanita yang diduga selingkuhan Kopda Muslimin itu berinisial 'W'.

Lebih lanjut, W disebut berprofesi sebagai seorang Ladies Companion (LC) atau lebih dikenal sebagai pemandu lagu.

"Demi LC tega membunuh istri sahnya. Takut di penjara takut anak tidak mengakui bapaknya makanya bunuh diri," tulis @putribungsu dalam unggahannya memakai bahasa Jawa.

Kronologi Penembakan Rina Wulandari, Istri Sah Kopda Muslimin

Rina Wulandari yang merupakan istri sah Kopda Muslimin menjadi korban rencana pembunuhan suaminya sendiri.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang, Senin 18 Juli 2022.

Kala itu, Rina Wulandari sedang mengendarai sepeda motor dan baru saja menjemput anaknya dari sekolah.

Berdasarkan keterangan CCTV yang diperoleh dari TKP, para ekskutor suruhan Kopda Muslimin yang berjumlah 4 orang, mengendarai sepeda motor dan sempat mondar-mandir di depan rumah korban.

Rina akhirnya pun ditembak sebanyak dua kali di bagian perut.

Akibatnya, korban dilarikan dan dirawat di RSUP Dr. Kariadi, Semarang, untuk mendapat penanganan medis.

Syukurnya, Rina Wulandari selamat dari maut meski harus menerima timah panas dari suruhan Kopda Muslimin yang masih berstatus suaminya sendiri.


Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya