SUARA INDONESIA

Kecelakaan Beruntun di Banyuwangi Menewaskan Seorang Pelajar

Muhammad Nurul Yaqin - 31 July 2023 | 14:07 - Dibaca 1.38k kali
Peristiwa Kecelakaan Beruntun di Banyuwangi Menewaskan Seorang Pelajar
Polisi olah TKP laka beruntun yang menewaskan seorang pelajar di Banyuwangi, Senin (31/07/2023). (Foto: Istimewa).

BANYUWANGI, Suaraindonesia.co.id - Seorang pelajar berinisial RF (14), warga Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi meninggal dunia dalam kecelakaan.

Sepeda motor Yamaha Mio Nopol P 5630 ZW yang dikendarai korban mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sukonatar, Kecamatan Srono, Senin (31/07/2023) pagi.

Kecelakaan maut itu berawal saat motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara.

Saat hendak mendahului kendaraan roda empat di depannya, motor yang dikendarai korban terlalu berdekatan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya tersebut, sehingga tersenggol dan terpelanting.

Korban beserta motornya kemudian oleng ke sisi kanan lalu menghantam Honda Vario nopol P 3960 UT yang melaju dari arah berlawanan.

Kendaraan Honda Vario tersebut dikendarai oleh Mohammad Fajar Sodiq (24) berboncengan dengan Bayu Hidayatul (31). Keduanya berasal dari Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar.

"Akibat kecelakaan tersebut, korban RF mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian," terang Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Dwi Wijayanto.

Sedangkan pengendara Honda Vario dan seorang yang diboncengnya mengalami luka-luka. Mohammad Fajar Sodiq terluka di bagian kaki dan mengeluhkan pusing di kepala.

Sedangkan korban Bayu Hidayatul mengalami luka pada bagian kaki kanan dan tidak bisa digerakkan.

"Korban saat itu juga langsung dibawa ke Klinik Yoma, Srono untuk ditangani tim medis," kata Dwi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV