SUARA INDONESIA

Baru Check In dengan Teman Kencannya, Lansia Meninggal Dunia dalam Kamar Hotel di Blitar

Arik Susanto - 05 November 2023 | 19:11 - Dibaca 2.81k kali
Peristiwa Baru Check In dengan Teman Kencannya, Lansia Meninggal Dunia dalam Kamar Hotel di Blitar
Petugas kepolisian tengah melakukan proses evakuasi jenazah Lansia yang meninggal di kamar hotel Blitar. Susanto/Suara Indonesia

BLITAR, Suaraindonesia.co.id - S-M (71), wanita asal Desa/Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar meninggal dunia di kamar sebuah hotel yang terletak di Kecamatan Sananwetan, Blitar pada Jum'at (03/11/22). Saat kejadian, korban diketahui check in bersama seorang teman kencannya. 

Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi mengatakan, S-M baru saja check in bersama seorang pria. Dari hasil pemeriksaan polisi, sebelum korban tak sadarkan diri, keduanya hanya berbincang-bincang. 

"Kemudian, korban tiduran di atas ranjang. Namun, tak lama secara mendadak korban ngorok dan terjatuh di lantai kamar hotel," katanya Minggu (05/11/23). 

Petugas keamanan hotel yang mendapatkan laporan dari teman kencan korban langsung meneruskannya ke Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota. 

"Hasil olah TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas luka lecet maupun tanda kekerasan. Diduga, korban memiliki riwayat penyakit diabet," terangnya. 

Supriyadi menambahkan, petugas kepolisian juga tidak menemukan barang mencurigakan di sekitar kamar hotel dan barang berharga lainnya masih utuh. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV