SUARA INDONESIA

Mayat Lansia yang Dibuang di Sungai Blitar Ternyata Dibunuh Suaminya

Arik Susanto - 09 November 2023 | 13:11 - Dibaca 1.75k kali
Peristiwa Mayat Lansia yang Dibuang di Sungai Blitar Ternyata Dibunuh Suaminya
Ilustrasi

BLITAR, SUARA INDONESIA - Beberapa waktu yang lalu, sempat Kabupaten Blitar digemparkan dengan penemuan mayat Lansia berinisial SJ (70) di sungai Talok Pojok Garum, Senin (07/11/23). 

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, akhirnya petugas kepolisian menetapkan dalang dibalik insiden ini adalah sang suami berinisial ST (73). 

"Saat diwawancarai petugas, tersangka nekad mengakhiri nyawa istrinya atas dasar cemburu. Jadi awalnya cek cok lalu korban dihajar sampai lemas dan dilempar ke sungai," katanya, Kamis (09/11/23). 

Menurutnya, tersangka mengaku memergoki istrinya yang berusia 70 tahun itu berselingkuh dengan pria lain. Namun, saat ditanya korban tidak mau mengakui dan berawal dari sinilah nekad mengakhiri nyawa pujaan hatinya. 

"Usai melakukan penganiyaan, tersangka membuang jasad korban di aliran sungai dese setempat dengan radius kurang lebih 100 meter dari rumah," imbuhnya. 

Ia menambahkan, sementara ini pelaku sudah diamankan oleh petugas kepolisian dan sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Masyarakat dihimbau, jika ada masalah sebaiknya dibicarakan dengan kepala dingin jangan sampai dinodai dengan hal negatif. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV